When I Want to Be POLICEMAN

Cita2 terpendam ini mungkin tak bisa ku capai…

Apa daya hanya mempunyai motor sipil….

Tapi Police wannabe adalah jalan keluarnya

daripada diri ini gila kalo motor tampilannya biasa saja

daripada diri ini gila kalo ngk bisa membelah kemacetan

daripada diri ini gila Β karena gak keturutan ngedengerin suara sirbo yg merdu itu…

MENDIngan pasang aja ahhh…

Peduli setan ama peraturan UU Lalulintas

Peduli setan ama kelub/komunitas sok bersih

Peduli setan ama Blogger2 idiot yg gaya nya sok suci (termasuk ane sendiri)

Peduli setan ama temen2 yg ngingetin..ngk sefaham berarti kita musuh…

Yang Penting Motor2 ane…duit2 Ane…SIRBO2 ane…Yg Jual Banyakkk..Legal kok berarti…

Yang pakai juga banyak…banyak temennya dong??…

Banyak temen nih..bisa mendirikan celub (beberapa foto yg belum terupload..cumber dari mana-mana)

 

Nih polisi yg bner :

 

Real POLICE

Sori ane capek nulis dan ngadepin omongan orang salah tapi misih merasa bener…no sirbo..motormu misih keren dan kentjang kok… πŸ˜›

37 thoughts on “When I Want to Be POLICEMAN

  1. kalo ane touring/ kopdar mah ga perlu make sirbo . Satu club ngidupin sein kanan .. Jadi keren deh kerlap kerlipnya kompak ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s