Intruksi Tegas Dari PULSARIAN Untuk Copot SIRBO..

Beberapa hari kemaren ane sempat membuat sebuah artikel tentang komunitas pulsarian yg anggotanya misih pakai strobo…walopun dapet semprotan keras dari 4l4y yg wannabe anggota pulsarian..tapi di sisi laen berita ane akhirnya sampai ke personil PULSARIAN yg SEBENARNYA.jadi ada nomer regristasinya juga..

SIRBO

Nah selang beberapa waktu akhirnya lewat blognya mas Hadiyanta…ane dapet update tentang adanya Intruksi TEGAS dari PULSARIAN kepada anggotanya untuk mencopot perangkat menjijikan yg bernama Strobo dan Sirene tersebut…

Yang ane salut adalah tindakan pencopotan langsung apabila dalam waktu 2 minggu tersebut tidak di indahkan larangan penggunaan SIRBO..weww…ini bukan sekedar hanya bentuk himbauan..tapi tindakan tegas..negara ini emang perlu orang yg bisa bertindak tegas..percuma kalo himbauan..ntaar jadinya kayak bapak presiden kita…ckckc..

Ok..sukses terus untuk PULSARIAN…semoga kedepannya lebih bersih dari yg namanya SIRBO.. πŸ™‚

Foto from : Motorbiru

27 thoughts on “Intruksi Tegas Dari PULSARIAN Untuk Copot SIRBO..

  1. top markotop!! Marilah jd biker yg santun d jln,krn g ad yg nmnya biker jagoan,kl udah celaka mah biker tuh parah akibatnya,krn biker dan mtr ibarat logam dbungkus daging,nah gmn kl daging qt ngegerus aspal??

  2. dengan hormat saya minta tolong kpd komunitas pulsarian dgn no pol B 6624 SGO agar tdk sok2 an & belagu2 dijalan. klo memang anda ingin jadi jagoan jgn begitu caranya. saya tunggu utk panjangin masalah ini….

Tinggalkan Balasan

