Ketika 4l4y, Orang Idiot Ingin Menjadi Anak Kelub…Bangga Ato Sekedar Trend??

Sebelum mebaca lebih lanjut…ane cuman memastikan tuh judul bukan buat anak kelub ato komunitas aseli yg udah punya ID dan nomer regristrasi serta mengikuti aturan kelub/komunitasnya..pokoknya tercatat dan terprogram lah…

Yang mo ane bahas di mari adalah kelakuan orang yg kerap disebut 4l4y, orang idiot..dll yg ingin menjadi anak kelub…lah emang ada??…banyakkk..tiap hari liat di jalan malahan…ato kalo buka FB dan Tweet banyak yg berkicau habis touring sejauhh iniii berooww…lu ngk ngerasain lewat jalan tengah hutan kanan kiri banyak gerandong sendirian…anak kelub gw gak ada tuh yg berani ngikutin …wow..sensasional bner touringnya yak?? ๐Ÿ˜€

Atau ada juga yg mengagung2kan speednya : “Eh Beroww…gw tadi baru aja ngetes top speedd di tengah kemacetan…motor bebek gw bisa nyalip Ninja lo”….asli gahar bner korekannya bengkel ini…mekaniknya si anu..langganan kelub gw…

Tapi setelah di selidikin dan ditanya2…ternyata nomer ID dan regristasi aja ngk tau itu apa…ato pas kebetulan punya temen di klub yg disebutkan si 4l4y ato orang idiot tadi..coba tanyain aja..trnyata pada ngk tau tuh yg namanya si anu…ah basi bner dah gayanya…

Ato yg paling sering kita liat orang dengan perlengkapan touring..yah bagus sih lebih safety..ane kagumi itu..tapi yg kebangetan kadang ada yg gak pada tempatnya..seperti Atribut sticker dan pin yg super banyak..padahal setelah di liat2 itu ada juga pin pramuka lo…ajaib dah…lantas ada yg pakai BOX yg melebihi ukuran motornya..kalo diukur2 mungkin bisa diisi 2 motor lo jalurnya..trus ada yg pakai perangkat yg di larang keras macam..you know lah apa itu…udah gitu ada juga yg sok2 an mbelah kemacetan dengan arogannya..seperti semalam..ada seekor motor semprot yg gayanya layaknya anak celub..mulai dari penunggang hingga motornya..coba dah ane deketin..ane pelototin dari kepala sampai motornya..gak ada sticker ato atribut kelub tuh??..lah trus dia sok begaya bukak jalan dikemacetan kenapa??..sampai hampir nyenggol orang lagi…mau ikut kelub gak kesampaian ato bijimane??..

yang miris lagi..saat ada pembahasan serius nih..soal pelanggaan dari sebuah kelub..tau2 orang2 yg type 4;4y dan Idiotis ini tiba2 aja nyolot ngk ada juntrungnya..sialnya lagi kebanyakan koment dari mereka ngk ada tuh acara ngenalin diri..dari kelub mana..id nya apa..langsung nyolot aja ngk tau pokok permasalahnnya…nah yg ane salut dari anak kelub yg aseli yah kalo ada masalah diselesaikan dengan kepala dingin..gak pakai nyolot2an..kalo yg suka nyolot mungkin dia cuman sok jadi anak kelub…buat gagahan..padahal soal safety riding aja dia ngk tau apa itu..ckckck

Yah riding gear emang perlu..tapi gak semua orang pakai riding gear itu anak kelub..pernah suatu ketika ane di tanya mas nya anak kelub yak??..mau touring kemana??.. (pas ane pakai riding gear lengkap)…lah ane jawab saja bahwa ane bukan anak kelub..ini juga boleh minjem semua… ๐Ÿ˜€

Dari jawaban2 diatas kalo yg tanya bikers biasa mungkin ada yg maklum..ada juga anak kelub yg kurang respek begitu denger penjelasnnya ane…tapi banyak juga yg respek…ah namanya manusia..beragam otaknya ๐Ÿ˜€

Back to artikel…fenomena gagahan ingin menjadi anak kelub ini semakin menjadi2 lo..yah saran ane..benahi dlu ridingnya..santun di jalan..jgn sombong lah..kalo ente mendapat musibah di jalan bukannya yg nolong itu orang2 yg kalian pamrkan kesombongan kalian??…

Menjadi anak kelub itu bukan sejauh mana kamu touring….

Menjadi anak kelub itu bukan sekentjang apa tungganganmu…

Menjadi anak kelub itu berat tanggungannya…

Sekali buat kesalahan ama pengguna jalan saat memakai atribut kelub bisa berefek ke seluruh kelub…

Menjadi anak kelub yg baik itu adalah jika ente MENGGELINDING DENGAN SANTUN…

yah semoga trend baru yg di tiru 4l4y ama orang2 idiot di luar sana ini bisa segera selesai…

*buat yg mau koment entah itu kritik ato apalah silakan isi dari kulup mana dan nomer ID nya berapa..kalo cuman KULUP wannabe saja ah misih rendah pemikiran kalian..dan buat masyarakat biasa silahkan koment seperti biasa ๐Ÿ˜€

41 thoughts on “Ketika 4l4y, Orang Idiot Ingin Menjadi Anak Kelub…Bangga Ato Sekedar Trend??

  1. sy rider pulsar non kulup non sirbo,sy sering turing sndiri,saat turing mlh sy sering ngekor mtr2 plat lokal biar g nyasar,mhargai sesama biker adlh ibdh,mknya saat turing sndiri pnah jatoh bbrp x lgs ditolong biker2 laen,mgkn krn sy alon rider yg g sk nyalip2 sruntul,kl msuk kampung org sll brusaha sopan biar kl nyasar g malu bt nanya,xixixi…salam dr lonely alon rider

  2. saya pernah touring sampai banda aceh tanpa helm dan safety gear, aman aman saja. Oya kerja saya di tour & travel agent.

  3. Photo nya diambil di daerah bekasih.. yakin sayah itu ankot 15A plus motor dengan box segeda alaihim gambreng plat nomer nya “K”

    * maaf komeng engga penting..

Tinggalkan Balasan

