Saat ByONIC Menyikapi Pemberitaan SIRBO…

Kemaren saat beberapa blogger mengangkat adanya SIRBO di komunitas BYONIC…maka kabar itupun sampai ketelinga para anggotanya..dan sebagai kelub yg baik sudah seharusnya memberikan konfirmasi ..gunanya untuk membenarkan permasalahn agar gak mencuat kasus orang yg mengaku2 anggota kelub dan gak terima kelubnya di hina dina..apalagi gak sebutin nomer ID kelubnya…boongnyaaa keliatan 😀

Nih isinya :

Berikut ini BM
yg mengatas namakan Devisi tatib nasional, wilayah dan humas wilayah di organisasi/ club Byonic menyikapi pemberitaan di Otomotoshare Blog

Pada pertemuan pengurus BYONIC NASIONAL pada tanggal 9/12/11 &16/12/11
Pengurus BYONIC Nasional dengan Dewan Pembina dan Penasehat sepakat dan mendukung pp/uu pemerintah Antara lain UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 22 TAHUN 2009
Pasal 59
TENTANG
LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN. terlampir dilink tersebut..
Berdasarkan AD/ART BYONIC pada: BAB III
KEANGGOTAAN
Ayat C yang berbunyi :
Bersedia mentaati Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga , ketentuan-ketentuan Byonic lainnya serta ketentuan – ketentuan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Maka dengan ini kami sangat berharap dan meng himbau kepada rekan2 BYONIC dimanapun berada u/ ikut mendukung program/ sosialisasi pemerintah baik dari peraturan pemerintah/ undang undang yg diterbitkan…meliputi pelarangan penggunaan sirine(toa),lampu rotator,strobo/ lampu berkelip menyilaukan kearah depan selain lampu pemberi isyarat (sein)

Demikian dan sekian semoga dapat diaplikasikan/ disosialisasikan kepada rekan rekan BYONIC dimanapun berada… Dimulai dari forum kecil ini dan dimulai dari sekarang semoga BYONIC semakin solid maju dan berkembang sesuai dengan AD/ART BYONIC

Terima kasih
salam say no to bikers arogan!

Sumber : Longs Blog

Selain itu ini konfirmasi ketuanya BYONIC langsung

Bagus juga BYONIC mau mengakui kalo itu salah….semoga kedepannya aturan ini bener2 dijalankan dan bukan hanya sekedar HIMBAUAN saja…janganlah mengikuti presiden kita yg suka menghimbau..kalo perlu tindak tegas anggotanya..orang jaman sekarang kalo cuman di himbau aja mana mau dengar??..

Semoga kedepannya BYONIC bisa menggelinding dengan santun…

35 thoughts on “Saat ByONIC Menyikapi Pemberitaan SIRBO…

  1. pengguna byson banyak yg sok2an .. Motor lemot gt cuma modal tampang .. Piih kecil mah sama KTM ane, apalagi sama vixion, wehh banyak tuh byson yg ga menghormati kakaknya ,vixion

    • Waakkkkkakkk… setuju! Ama ninja ane aja kadang-kadang sok-sok’an rese mengemis pada minta ruang untuk jalan para clubnya sambil ngacung-ngacungin tangan. Motor lemot lagunya banyak…

  2. semoga cepet ditindak aja deh.
    soalnya AD/ART dibuat sebelum jamnas byonic kan??
    harusnya waktu jamnas skalian pembersihan masal.
    ini jamnas masi pada pake sirbo.. -_-

  3. saya mau tanya sama bro2 yg koment, sejauh mana anda pernah touring..? permahkah anda touring solo? pernahkah anda melalui jalan yg sering di lalui harimau? it’s oke kita patuh.. tapi ada pengecualian tentunya… silahkan anda coba trek lampung – Kerinci, lampung – medan.. touring solo…. nangis2 lu..

    • maaf sebelumnya..ini artikel untuk intropeksi dan pegclearan kasus yg terjadi…oh iya soal hebat ato enggaknya seorang bikers ato anak kelub itu bukan di liat dari Jauhnya dia itu touring..tapi santun kah dia saat riding??..soal jalan di daerah yg anda ceritakan..kenapa penduduk sekitar sana tidak memakai sirbo seperti yg anda sarankan??..bukankah kalo memang begitu kejadiannya seharusnya itu menjadi perangkat wajib orang asli sana??…terimakasih athensinya semoga ada pencerahan dari anda :mrgreen:

    • kehebatan seorang biker tu bukan diliat dr jarak tempuh yg anda buat,bukan juga dgn pin yg menempel djaket anda, tetapi anda dsebut hebat saat anda bisa menjadi seorang biker yg santun d jalan,menghormati sesama pengguna jalan,bahkan menolong sesama pengguna jalan saat ada yg mengalami trouble… sekian pendapat dr saya,

    • pmikiran anda sempit bang,,,,kalo soal jauh2an turing,,mario iroth touring 7 negara ja ga pake sirbo,ataupun kang jeje yang sudah keliling dunia jg ga pake sirbo….

  4. Ping-balik: antara aku, klub motor, strobo, sirene, ROTATOR, dan TOA « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premiun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s