Suzuki Nex memulai perang harga..

walopun misih terhitung baru nampaknya Suzuki boleh lah bergantung ke pada Nex di segmen metiknya…selain mengusung desain yg fresshh..Nex juga ABG bangett…sama kyk Honda Beat yg menyasar ABG..nex juga menyediakan warna atraktif..apalagi model iklannya yg gak banget buat orang tua tapi idaman ABG..siapa lagi kalo bukan SM*Sh…btw nih iklan SMASH ama NeX sih??.. 😀

Back to cerita….kemaren ane dapet selebaran dari Suzuki..trnyata emang nex udha di pasarkan di Ungaran…harganya?…wow..harga inden rupanya..berapakah??..dari yg hanya seharga Rp. 12.990.000 dipotong menjadi 12.490.000 rupiah saja..itupun kalo dari pengalaman misih bisa di goyang2

Woah apakah perang harga sedang berlangsung??..seperti nya iya…kasus ini nampak seperti kasus Suzuki Titan yg murah tapi gak murahan itu..saat motor jepun laennya masang harga gila..Titan justru ngasih harga murah..efeknya kerasa juga beberapa bulan setelah launching..banyak titan yg berkeliaran…

Soal si Nex..uang muka terendah adalah 800 rebuan dan service gratisannya selama 4 tahun??…ngk salah nulis??…ah apa pun itu…nampaknya setelah menggelontorkan produk baru..Suzuki mendobrak harga Skutik low end dengan harga yg sensasional…kita liat aja pertempuran berdarah antara si Nex lawan New Honda Beat yg baru di siapkan..entah bulan berapa bakalan di luncurkan..

16 thoughts on “Suzuki Nex memulai perang harga..

  1. wahhh kayaknya 4x servis gratis deh mas bro….di stasiun tv lokal jakarta (jak tv) setiap hari ada promonya suzuki nex dan bagi bagi hadiah 500rb. dan efeknya, didaerah saya jakarta timur neh motor udah berseliweran…good job suzuki 😀

  2. Service Gratis 4 tahun??

    mungkin itu harga jasa service,soal harga part ttp aja bayar (mungkin agak lebih mahal,karena buat nutupin jasa service tadi,yang artinya sama saja)

  3. ternyata gak honda, gak suzuki harganya lebih mahal daripada tempat ane disumatera..harusnya harga di pulau jawa kan lebih murah daripada di luar jawa…kenyataan nya kemaren cuba2 muter di semarang ke dealer2 resmi harganya kok bisa lebih mahal drpd di jambi..ane minta penjelasan napa bisa bedanya jauh amat harganya gak bisa ngasih jawaban di pihak dealer ke ane

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s