Re Blog: Sikap Aparat Yg Arogan..Mau Jadi Apa Negara ini??..

Sebuah artikel bagus dari blognya mas Triyanto..disitu diperlihatkan bagaimana arogannya si aparat berbaju hijau terhadap seorang petugas pom bensin..aparat itu bertingkah arogan gara2 si petugas POM ngk mau menerima permintaan dia untuk mengisi BBM di dalam jerigen yg dibawa…padahal peraturan udah jelas ngk boleh isi BBM Pakia jerigen..duh kalo aparatnya udah arogan gini gimana rakyat sipilnya??

Udah masuk penganiayaan nih…

Nih videonya :

Nah katanya Indonesia itu negara hukum..kenapa ngk ditindak secara tegas yah aparat2 yg suka menindas warga sipil??..ah ttp gak mungkinlah..di Indonesia aparat malah di beri keistimewaan untuk menyalahgunakan kekuasaan mereka terhadap warga sipil..ckckck

*Lengkapnya bisa maen2 ke Blog nya mas Triyanto langsung aja

22 thoughts on “Re Blog: Sikap Aparat Yg Arogan..Mau Jadi Apa Negara ini??..

  1. ya jelaslah para aparat pada bersikap gak etis kayak gtu, la wong bnyak yang merasa mereka adalah yang punya hukum jdi mereka beranggapan mereka orang diistimewakan sma hukum, dah banyak contohnya kok…

  2. Ping-balik: Arogansi aparat?? | donalterores

  3. kalo yg beginian mending tuh oknum d hajar rame2, klo fight 1lwn 1 bahaya krn biasanya dia nyelipkan pisau di balik bajunya

  4. ayo kita sebagai RAKYAT serukan:
    hukuman MATI bagi aparat AROGAN.
    karena RAKYAT yang telah MEMBIAYAI mereka menjadi MESIN PEMBUNUH, maka perlu diMATIkan jika tidak berfungsi sesuai dengan yang di amanatkan RAKYAT…

    anjing aja klo udah pernah gigit manusia harus di bunuh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s