Wow..Honda PCX Repsol Honda..Fans Berat Casey Stoner nehh…

Kalo di mari Honda PCX biasanya dimodif elegan…karena emang nih metik terhitung kelas premium yg harganya muahalllllllllllllll….nah paling2 juragannya modip di beri akseso yg mendukung ke eleganannya..

jarang sih yg mau tampil sporty…tapi beda dengan Honda PCX yg kalo gak salah ridernya orang Australia…dan tentu doi bangga dengan kemenangan Casey Stoner menjadi juara dunia 2011 dengan Repsol Honda..

Nah dibuatlah PCX nya berkelir Repsol…dan hasilnya rapi loo..keren juga..ah jadi pengen PCX 😀

13 thoughts on “Wow..Honda PCX Repsol Honda..Fans Berat Casey Stoner nehh…

  1. Dasar tolol..
    Udh jelas” ni ttg pcx..
    Masih aja ada yg ngomong mending ninja..
    Motor tanpa teknologi..
    Kasian gw liat kawasaki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s