Posted on 3 Januari 2012

Handguard…Sesuatu Yg Penting Tapi Belum Familiar Di Kuping…

Mungkin gak banyak orang yg tau apa itu Hand Guard…yah maklum lah…perangkat ini emang jarang di aplikasikan di motor harian..yg kerap memakai nih peralatan yaitu motor off roads..alias motor trail..toh kalo varian yg di jual oleh pabrikan kebanyakan belum aplikasi langsung..alias harus di beli terpisah.. Yah kalo dibilang asing sih emang wajar…tap fungsinya amat penting … Baca lebih lanjut

Wow..Honda PCX Repsol Honda..Fans Berat Casey Stoner nehh…

Kalo di mari Honda PCX biasanya dimodif elegan…karena emang nih metik terhitung kelas premium yg harganya muahalllllllllllllll….nah paling2 juragannya modip di beri akseso yg mendukung ke eleganannya.. jarang sih yg mau tampil sporty…tapi beda dengan Honda PCX yg kalo gak salah ridernya orang Australia…dan tentu doi bangga dengan kemenangan Casey Stoner menjadi juara dunia 2011 … Baca lebih lanjut

Di India Pemasaran KTM Jadi Satu Dengan Bajaj…DI Indonesia??

Dulu sebelum di rencanalan hadir di India..banyak yg berspekulasi…apakah Bajaj dan KTM akan beda pemasaran atau malah akan menjadi satu?…seperti Bajaj yg memasarkan kawasaki di India??… Ternyata spekulasi2 itu terjawab dengan di siapkannya dealer Bajaj yg disulap sebagian menjadi berbau KTM..yap guna penyambutan KTM Duke 200 yg sebentar lagi siap dirilis di India..pihak bajaj pun … Baca lebih lanjut