Happy new yearss…Ane Absen Dlu Setaun ye??…ciaoo

Setahun udah dilewatin bersama…ngk kerasa tahun 2012 menyongsong..

Banyak suka dan duka yg dilalui…

tapi tetap terasa berkesan….

Ane bersyukur udah diberi tambahan waktu hidup di dunia ini..untuk melewati tahun 2011…

thnks buat yg udah berkunjung ke mari..baek mencaci ato sekedar ngerumpi bareng…

happy New year….semoga tahun 2012 di berikan umur panjang dan semoga harapan kita bisa di kabulkan di tahun 2012…

Dan ane mau absen dlu setahun…ciaooo

Sampai ketemu taun depan 😀

13 thoughts on “Happy new yearss…Ane Absen Dlu Setaun ye??…ciaoo

    • meh mateni aku om??..gak usah kakean cangkem..ane tunggu..ndang..nek iso mateni aku tak kasih motor2 ku wes…jek kurang?/..tak tukoke N250 gres…wani pora??…kakean cangkem..ckckck :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

