Pulsar 220 F Putih…Asli Jebolan Dealer…mau..mau..Mau??

Kemaren tak sengaja mata ini melihat barisan foto dari suhu Dadang Widhaswara yg fenomenal itu..difotonya beliau memajang sebuah gamabr Pulsar 220F di sebuah Dealer..tapi yg membikin shock adalah tuh motor berwarna putih…wah ada opsi baru Pulsar 220F warna putih kah??..

Sebelumnya colek strategi penjualan dlu..karena tahun2 ini kedepannya warna putih semakin mempesona konsumen..nampak beberapa pabrikan mulai mempermak produk mereka dengan warna Pektay..karena emang mempesona sih..dan terbukti dengan warna pektay itu penjualan meningkat..contohnya nih..Yamaha Vixion dengan warna Putihnya..selalu kehabisan stock..

Nah back to P220 warna pektay ini..apakah bener BAI ngeluarin jurus warna putih??..ternyata tidak sodara2..lantas si P220 ini kok nongol di dealer??..usut punya usut dealer Bajaj 33 Motor yg terletak di daerah Subang ini meneydiakan pelayanan plus2 ke pada konsumennya..mereka siap sedia ngecat motor baru pesanan konsumen dengan warna apa saja..jadi ngk hanya putih..buat yg pengen P220 pingky juga bisaaa..wah mantabb

Nampaknya strategi memanjakan konsumen harus dimainkan buat menggaet konsumen..pinter juga nih..gimana dengan dealer yg laen??..Bajaj Pulsar 220F putih siapa yg gak kepincut??… 😀

Spesial thanks buat informan yg cakep dan narsis..akang Dadang 😀

yang bersangkutan request pengen mejeng di mari 😀

31 thoughts on “Pulsar 220 F Putih…Asli Jebolan Dealer…mau..mau..Mau??

  1. di bandung juga ada mas..macem2 livery..berjejer sama kawasaki dan suzuki juga yg sama2 menjual motor “tidak biasa” 😀

  2. jiaaaah… narciss -___-;
    terus apakah ada tambahan biaya??? andai LIGER ku putih, pasti makin cakep kayak SAYAH ^^
    la…laaa…laaaaaa

  3. untuk di subang tambahan biaya cat 1.5 termasuk bbn rubah warna karena pulsar cbu jadi di faktur tidak bisa langsung minta warna putih

  4. `salam buat brad aris dan brad jovan ahh hidup b.i.c bade pu;sare bodas atau warna warniu ge bebas lah yg penting msh bajaj,by brad ryan ti bandung`

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s