Saat Tangki BBM Konsumen Bocor..Saat itulah Bahaya Terjadi..Pabrikan Mau tanggung Jawab??

Sebuah motor pasti menyimpan sejuta kekurangan dan kelebihan..namun setidak2nya pabrikan dari motor tersebut mulai berfikir bagaimana caranya mengurangi kekurangan itu??..padahal harga tuh motor semakin naek lo..jgn cuman hanya mengeepankan model dan performa..kepuasan dan kenyamanan berkendara konsumen serta keselaamtan konsumen harusnya juga nomer satu..

Ingat konsumen jika nyaman pasti ngk akan berpindah ke lain hati..siapa tau next jika pabrikan itu ngeluarin produk baru maka konsumen yg loyal itu akan membeli produk itujuga..nah untung kan tuh pabrikan??..tapi kalo ada kasus seperti berikut ini..apakah besok konsumen itu akan beli motor produksi pabrika tersebut??..mungkin hanya konsumen yg udah nge fans aja yg mau menerima kekurangan yg sekurangnya2 dan kelebihan yg hanay sedikit dibandingkan dengan kekurangannya..

Siang ini seorang konsumen produk dari pabrikan yg terkenal dengan penguasa otomotif R2 nomer satu di Indonesia itu sedang menumpahkan uneg2nya..apa pasal??..ternyata masalah yg gak akan pernah usai dari pabrikan itu..yaitu tangki bocor..tentu semua sudah tau lah motor apa dan dari pabrikan apa..gak usah sebut merk…

Beliau mengatakan bahwa motornya yg tengkinya selalu di rawat dengan detil..di kuras terus entah 2 minggu sekali..dan selalu minum bensin pom yg berkualitas…ternyata tengki motor kesayangannya bocor juga…..duh..sedih iya..marah iya..motor yg dipilihnya dlu ternyata di berikan kualitas murahan dari pabrikannya..coba liat lobang gde2 di tangkinya..itu lobang bocor apa lobang cinta??… ๐Ÿ˜€

Sangat mengerikan..bolong kok sampai lebih dari satu..serta kualitas material yg tifiss..membuat tuh tengki amat rapuh..ckckcc…sebenrnya pabrikan sadar ngk kalo tangki bocor itu membawa bahaya besar bagi konsumen??…

Ini juga beda motor tapi sama kasus…ckckc (gmbr blog sebelah)

Coba bayangkan aja kalo pas jalan dan konsumen ngk tau kalo tengkinya bocor..trus isi BBM..nah pas jalan tetesan bensin itu netes ke bagian mesin dan percikan api dari busi menyambar BBM itu…duh bisa dipastikanmotor kebakar bakalan trend..macam di Vietnam aja…lantas kalo udah gitu yg tanggung jawwab ssiapa??..pabrikan??..ogah nampaknya…fansboy2 dan antek2 pabrikan??..duh duit dari mana?? ๐Ÿ˜›

Kalo udah kyk gini yg mau tanggung jawab siapa?? (gbr>dari sini )

Tapi kalo disalahkan ato di beri kritik soal tengkinya agar lebih maju malah marahh..entah itu pabrikan ato fansboy+antek2nya..ada aja alesannya..mulai dari biar harga murah lah…buatan manusia ngk ada yg sempurna lah..dll…kuno itu om..kalo mau care ama konsumen yg abaikan semua alasan itu…padahal demi kemajuan lo…yg ada malah diam tak bertindak..yah namanya duit siapa sih yg gak mau??..konsumen mah nomer 100..kalo bisa dibodohi kenapa ngk??…diberi plat tifis dibentuk motor keren aja udah terima kok..dikasih harga puluhan juta juga mau beli..yah mau gimana lagi??..itulah negaraku ๐Ÿ˜€

45 thoughts on “Saat Tangki BBM Konsumen Bocor..Saat itulah Bahaya Terjadi..Pabrikan Mau tanggung Jawab??

  1. itu lobang bocor apa lobang cinta??โ€ฆ ๐Ÿ˜€

    *tepok jidath . . . . always yaaaa, haha
    btw itu maksudnya beda motor satu merk satu jenis kah???? disini juga ada tmen yang sama kejadian di 160 n 200 cc nya ^^ . . . .yaaaah gak heran laaah, rahasia umum ituuu ๐Ÿ˜€

  2. bingung juga tuch,…
    padahal dah pernah ikutan plant tour nya pembuatannya canggih,..
    tapi kenapa masih ada masalah yahhh,…

    tanya kenapa,…

  3. lha piye meneh mas..nek mengko koplen karo deler/costumer service malah disalahke sing nduwe ora biso ngrawat n macem2 alesan,,yo dadi wong endonesia isone mung ngelus dodo, negtan salah opo meneng ngulon…

  4. kan biar enteng tu tangki..
    biar berat motor berkurang..
    kalo semua besi2nya tebel2..
    bisa jadi motor semprot 180cc berat 147Kg..
    berat euuuuuuy..

    mending bikin motor 200cc yg 138kg..
    btw emang 200cc yg Baru masi bocor aja tangkinya?? ๐Ÿ˜ฎ

  5. Hmm……kenapa g dispolier aja brandnya?etika?takut di blacklist?atau kita sudah tak peduli akan keselamatan?biarlah jadi pelajaran bahwa nyawa itu g ternilai harganya, apa lagi klo cuman disandingkan dengan harga tangki bocor…..!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s