Aparatku Tak Bisa Di Percaya Dan Di Tiru…

Siang itu…sebut saja namanya mas Poetro…doi adalah seorang bikers urban yg terjebak di kemacetan kota Edyan…sebuah kota yg merupakan ibukota negara Kenthir…back to cerita…karena ngk kuat dengan kemacetan dan hajaran sinar matahari yg panasnya bertubi2..maka doi milih jalan sesat…apalagi kalo bukan menjad sebuah kebiasaan warga kota Edyan..yaitu naek ke jalur Kalengway…Kalengway sebuah angkutan umum garapan pemerintah kota Edyan..dan jalannya emang dibuat khusus..

Sialnya jalan Kalengway itu bisa dgn mudah di lewatin kendaraan laen karna gak ada pagar pembatasnya..makannya dimulailah langkah sesat mas Poetro itu…dan sebagai warga kota Edyan yg baik..banyak juga tuh yg ikut2an…emang boleh??…jelas menurut aturannya sih ngk boleh..tapi apa boleh buat..namanya aja kepepet..apa aja boyehh lah 😀

Nah tak terasa tak dinyana…tiba2 di ujung jalur kalengway berdiri tegap seorang aparat..sambil nunjuk ke arah mas Poetro…wah..untung dengan sigap doi bisa mengendalikan Sylvienya yg ada di jalur kalengway dan masuk lagi ke jalur utama terus mlipir2 ke tepian..walopun sempat tadi mendapat sebuah hadiah kick bebas dari aparat..namun akhirnya..selamat2….lantas yg laen gimana??…ternyata sebagai pengikut…mereka malah kena imbasnya..ditilang dah..melayanglah berlembar2 dolar itu ke kantong aprat..entah buat kas negara Kenthir ato berujung di warung nasi padang??…ane tidak tau lah..

Huayo mau kemana??

kaborrr…ciattt..tendangan tanpa susu..ehh

Ayo yg ketangkep diabsen satu :p

Esok paginya…saat sedang berangkat ke pos jaga..seorang aprat melintas di jalur kalengway…tak lama berselang serombongan pasukan berani mati itupun melintas lagi…hal itu sempat membuat miris mas Poetro..dalam hatinya berkata..ah kalo rakyat sipil saja langsung di tilang ditempat..kalo mereka yg logonya “Barang Milik Negara” aja boleh lewat jalur kalengway..ckckc..sebuah kenyataan yg pahit di negara Kenthir..di sela2 kemacetan kota Edyann..para rakyat sipil harus mengalah dengan keangkuhan aparatnya yg ngk memberi contoh tapi selalu menghukum rakyatnya…ckckckkc..satu kata : MEMALUKAN..semoga ngk terjadi di negarku tercinta : INDONESIA RAYA…

Pagi2 lewat kalengway lantjarrr jayaaa 😀

Eike ngikutt jenggg…

*nama dan tempat kalo ada kesamaan mohon maaf…ini hanya cerita fiktif..dan foto hanya pelengkp saja..tak ada hubungannya 😛

22 thoughts on “Aparatku Tak Bisa Di Percaya Dan Di Tiru…

  1. itu yang ketangkep di jembatan, dengan latar busway melintas, kayaknya di flyover senen…..karna saya pun merasakan sensasinya ketangkep (ditilang) disitu heheheheeh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s