Pssst…Honda Global Bakal Bangkitkan Honda CBR 400 R Lagi??

Dapet bisikan gaib disuruh berburu info ke jepang..tentu via searching internet donggg..ane nemu sebuah bocoran dari Young Machine Magazine…majalah yg ngebahas tentang motor from Jepun..

Young Machine terbaru!

Disitu dituliskan bahwa Honda Global saat ini bakalan membangkitkan Honda CBR 400R di 2012..apakah benarr??..dari sebuah gambar..nampaknya nih motor bakalan di taroh di antara CBR 250 dan CBR 600..soal bodi lebih condong ke cbr 250..

Tampilan jadulnya..

Apakah seperti ini bentuknya??

Terus mau di pasarkan di mana??…ah kalo buat pasar 400 cc nampaknya JDM(Japan Domestic Market) aja lah..coz kalo di lempar ke global justru bakalan KO ama Duo kawasaki..si ER6 series…

Hmmm…coba kita liat kedepannya..apakah benar Honda akan membangkitkan new CBR 400R dengan mesin yg lebih powerfull dari motor 600 cc tapi kubikasi ttp 400 cc ??…sehingga menarik hati rider2 kelas 250 yg ingin naek kelas??…will see,,….

27 thoughts on “Pssst…Honda Global Bakal Bangkitkan Honda CBR 400 R Lagi??

  1. 400 cc 4 cyl inline 16 valve ? hadeh nanggung……..gak bakal laku kalau msk dimari , krn harga yg relatif mendekati CBR 600 . orang pasti beli yg 600 cc , ini untuk konsumsi kalangan atas……..sangat segmented.

  2. kayanya Sotoshop. Itu bentuk gabungan antara Cbr 600f di bgian fairing & headlamp. Sedang belakang ngambil Plek cbr 250r. Ngibul abis dipastikan

  3. kl bener2 keluar pastinya 2 silinder.. Bikinan honda pasti kenceng ne.. Cbr 250r aj sanggup lawan ninja 250r kawasaki, yg 400cc mgkin sanggup melawan si lemot ninja 650r

      • 650cc tp top speednya cm 200 km/jam. Kl tiger ma motor jadul, lemot msh wajarlah, cbr 250 baru joss… Bahkan top speed msh sejajar dg ninja series.
        165 km/jam bro bukan main2 cm beda 35-40 km/jam aj dg er6n

  4. kayaknya kalo ga buat pasar jepang, or western market.. :p ga yakin pasar asia bakal masuk (paling asia besar kayak china atau korea). Pasalnya di negara2 yg memberlakukan pajak tinggi pada moge 400cc serasa nanggung.. apalagi ini masuk kategori sport.. 600cc wae lah sekalian..

  5. wah mantap, motor yg beginian ne seharusnya yg masuk indo dg harga sm ky er6n pasti laris manis. Sepertinya mustahil ya harga 100 jtan yg ada malah 150 jtan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s