Ewhh…buset dah..Go Kart Pakai Mesin Ducati Testeretta

Mungkin kalo selama ini Go Kart di beri mesin motor lokal..itu biasa..dari yg cc kecil sampai cc gede sekelas Ninja 150cc….tapi beda dengan Go Kart satu ini..

Yap Gokart ini memakai segelondong mesin Ducati Testeretta…entah milik Ducati type apa..yg jelas dengan sasis dan ban sekecil itu bisa dipastikan naek nih go kart bakalan serasa F1..weww..gilee bnerr 😀

Berasa di jambak emaknya setan pastinya 😀

Soure : Otomotive Modification

9 thoughts on “Ewhh…buset dah..Go Kart Pakai Mesin Ducati Testeretta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s