Musim Motor Honda Kebakar di Vietnam : Jangan Sampai Konsumen Honda Bawa Pemadam Api

Saat terjadi pemberitaan tentang seorang ibu yg tewas gara2 motor Honda yg di belinya tiba2 terbakar..trnyata kasusnya ngk sampai situ ajah..pemberitaan tentang terbakarnya motor Honda semakin santer terdengar..tercatat udah lebih dari 2 motor Honda yg hangus…kebanyakan yg terbakar adalah Honda airblade (metik kebanggaan Honda Vietnam)….

Setelah beberapa penyelidikan mengatakan bahwa kebanyakan kebakaran terjadi gara2 arus pendek ..alias kelistrikan yg entah kenapa bermasalah..kalo faktor manusia masak sih berkali2 terbakar??..kalo cuman satu motor doang kemungkinan iya..

Sampai2 akhir2 ini beberapa konsumen menyediakan sebuah tabung pemadam ukuran mini dimotornya untuk sekedar jaga2 siapa tau motornya kebakar di tngah jalan..

Awas kaki muyus si Non kebakar πŸ˜€

Miris memang melihatnya..nampak QC di sana kurang dalam pengecekannnya..bayangkan aja dari pantauan ane tercatat ada 2 motor Air Blade, 1 Honda Dream dan satu Honda Wave..

Nah kalo udah begini..gimana nasib konsumen??..hambugh lagh..semoga barang Honda made in Vietnam ngk ada yg dijual dimari..bahaya om ..masih bagusan dikit QC kita πŸ˜€

Oh iya..daripada dibilang berita bohong..nih sumbenrya yah..di klik aja :

Sumber 1

Sumber 2

15 thoughts on “Musim Motor Honda Kebakar di Vietnam : Jangan Sampai Konsumen Honda Bawa Pemadam Api

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s