Embrassy Bella 125…Kembarannya Piaggio LX yg Kerennnn

Ngincer piaggio LX??…ah ane juga…dari bentuknya klasik…but sexy…klasik never die lah pokoknya…tapi soal harganya??..duh mahalnyoo..bikin kantong ini tak bersisa…huhuhu ūüė¶

Tapi di Vietnam telah di temukan solusi baru..yaitu Embrassy Bella 125…beberapa bagian nih skuter mirip ama LX..tapi ada perbedaanya..yaitu buntutnya mirip ama Lambretta…

Motor ini dihargai cuman seharga 31.5 Million USD …lebih murah dari piaggio LX…
Pada¬†eksteriornya,¬†nih motor cukup banyak kemiripan dengan ¬†VespaLX …..dengan¬†lampu bulat, garis body yg membulat … ..Sebuah perbedaan yang agak khusus¬†adalah logo¬†Embrassy Bella ¬†ditulis¬†huruf E bergaya¬†membuat¬†tampilan baru¬†akan membuat¬†banyak orang berpikir¬†adalah¬†Vespa¬†V…

Soal kapasitasnya nih motor yg asalanya dari Taiwan ini di bekali mesin 125 cc …4 stroke..dan sanggup menenggak BBM sebanyak¬†2.4 l/100km…Selain itu, model¬†ini dilengkapi¬†dengan ¬†rem cakram¬†di depan dan ¬†kunci¬†anti-maling….¬†Selain itu,¬†konsumen memiliki banyak pilihan¬†warna…ada ¬†7¬†warna lo..yaitu hitam, coklat, merah, susu¬†kuning,¬†biru dan¬†krem.

Source : Autopro

9 thoughts on “Embrassy Bella 125…Kembarannya Piaggio LX yg Kerennnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s