Jamnas PRIDES ; Part 2..

Akhirnya melanjutkan postingan kemaren…hujan mengguyur mengantar ane ke ruang makan..disana gimana keadaannya??…wuhh…rame bnerrr…..banyak yg udah dluan dateng langsung makan bareng di sana…ada yg jualan juga euy..duh berasa masuk pasar….xixiixx πŸ˜€

Makann…(gbr. Blackraka)

Disitulah perkenalan di dunia nyata mulai terjadi…oh ini si itu..ini si anu..wah ternyata aslinya beda ama yg di dunia online …xixiix…

Acara berlangsung monoton dengan turunnya hujan yg terus menerus..yah tapi waktu bebas dari siang sampai jam 7 malam an cukup membuat beberapa peserta bisa beristirahat..di sela2 itu ane mencoba berkeliling dan mencari gamabr2 pemndangan kopeng yg terknal indah dan berkabut…tak lupa ngopi sejenak bersama teman2 di loby..ngomong gosip ini sampai itu…gak kerasa udah ada panggilan makan malam..wihhh…cpet jugaa πŸ˜€

Potret Pulsar basah2an dari tingkat atas…

Ngopi dlu di Lobby πŸ˜€

Bujug ngecass ajah berjamaah πŸ˜€

Salatiga malam hari..indahnyooo

Nah setelah makan malam…disinilah acara utama dimulai..para peserta diharapkan masuk ke Β dalam aula..dimulailah acara nonton pideo bersama..dari tiap chapter di putarlah video perkenaalan mereka….kreatif dan inspiratif lo…tapi best of the best video terlucu akhirnya jatuh ke tangan chapter Solo…

Nonton berjamaah..asekkkk πŸ˜€

Nah biar ngk pada ngantuk..peserta juga di beri jatah cofee break..duh macam orang meeting ajah…ckckc πŸ˜€ ..tapi emang dinginnya udara membuat perut selalu lapar πŸ˜€

Lahapp bner yah makannya?? πŸ˜€

oh iya tak lupa thnks buat someone yg nyediain cemilannya πŸ˜€

Setelah puas hajar cemilan di coffe break..ada acara games..mulai dari balapan kapal othok2 sampai cepet2an maakan jajanan…hadiahnya??..ah makanan lagi πŸ˜€

Balapan kapal othok2 πŸ˜€

Balapan makann…asekkkk

Om Jeskoneng sama Om Oghlam saat di wawancarai… πŸ˜€

Ngk sampai disitu ajah…para peserta juga mendapat hadiah2 dan doorprize juga lo..doorprize nya apa??..sebuah jacket kamerad…sayang ane ngk seberuntung itu untuk mendapatkannya..hiksss…

Oh iya…dalam kesempatan ini ane harus berpidato juga..uhuuhuhuhu..padahal gak pinter ngomong lo..cuman menulis aja yg ane bisa…jadilah ane berangkat mewakili KOBOYS..ckckc…

Ane pidato..duh grogiinyaa.. (gbr. Blackraka)

Dan acara utama akhirnya dimulai..yaitu serah terima jabatan..dari om Dono Andomo selaku ketua PRIDES ke Om Rangs selaku ketua baru PRIDES dan tak lupa Waketum nya yg baru..om Jupri….wahh..suasana syahdu menyelimuti….

Saat penyematan simbolik kepada ketua baru om Rangs..oh iya bajunya yg makein jurgannya Contin..om Vincent

dan ini dia om Jupri..waketum PRIDES yg baru

Om Dono andomo saat dapet penghargaan

Welex yg dapat spesial hadiah dari Om Dono

Lantas apa yg membuat anak2 pada melek sampai jam 12 an malam??..ah ternyata kita di stock minuman bertenaga..yaitu PANTHER…dijamin mata melekkk…tapi kyknya nih minuman gak ngefek buat om Dono..coz habis minum ini langsung ngorok..duhhh πŸ˜€

Setelah acara peneyrahan jabatan..ngk lupa ucapan terimakasih ke pada kawan2 dari Pulsar Comunity..kita berterimakash karena boleh ngadain acara di Semarang..trus ngk lupa thnks buat chpater Salatiga yg jadi tuan rumah..ucapan terimakasih sungguh mengharukan..duhh..sampai ane ngk sempet memotret πŸ˜€

Thnks banget buat tuan rumah salatiga πŸ˜€

Oh iya..tak lupa ane memanfaatkan kesempatan ini untuk foto bareng artis yg dipanggil untuk meramaikan jamnas…pemain bola terkenal nih..kapten Timnas juga dlunya..siapa lagi kalo bukan Bambang Pamungkas..duh senengnya bisa poto bareng..wah jgn2 mas BP ini mau di jadikan brand ambasador Bajaj Pulsar terbaru yah??..now you can om πŸ˜€

Kyaaa..BP!! πŸ˜€

Acara dilanjutkan Β dengan api unggun..sayang cuman bakar kayu doang…ane kira bakar dagng juga πŸ˜€

Asekkk..nyang lagi chatingann πŸ˜€

Yah akhirnya sebagian ada yg langsung balik ke tempat asalnya malam itu juga..ada yg jam 3 pagi dan ane sendiri tidurnya berpindah2..sampai akhirnya memutuskan bobok di tenda aja..dan ternyata hangat lo…jam 4 pagi ane akhirnya tertidur..dan terbangun di jam setengah 6 pagi gara2 gangguan di perut (makan kripik makicih pedes juga )…..

Good Morning Tendaaaaaa

Nah dipagi hari ini karena ane ngk bisa tidur lagi..maka diputuskan untuk jalan2 nyari pemndangan buat difoto2…woahh..pemandangannya bagus nih…i like Salatiga…dan ngk lupa motret motor2 kerenn..dan aneh2 tentuhnya πŸ˜€

Good Morning REVITA πŸ˜€

Ninjanya mantabbbbbbb…clegukkk

pulsernya pengunjung blog ane nih πŸ˜€

Gahar ye motornya?

Hanya disini CBR ama N250 akur πŸ˜›

Mejeng dlu mumpung yg punya masih boobok πŸ˜€

Scorpionyah siapa ini?? πŸ˜€

Jam mulai menuju ke pukul 9 pagi..di jam 9 sendiri ane harus mengantar om Dono dan pasukannya untuk sarapan duren …namun sebelumnya banyak teman2 yg berkemas2 dan pulang duluan..hati2 bro…sampai ketemu besok2 di acara yg sama.. :terharu:

Sampai jumpa suhu…..kapan2 kita bertemu lagi..hati2 dijalan..

Mumpung belum pada pulang semua ane juga berkesempatan untuk poto sama orang terkenal sekali lagi..siapa lagi kalo bukan pak Walikota (bner gak??) Solo…woahh..trnyata anak motor juga bapak ini…jgn lama2 touring pak… πŸ˜€

Kapan lagi bisa foto ama pak Walikota?? πŸ˜€

Setelah jam menunjukan jam 9 pagi..ane pun meluncur bersaama pasukannya om Dono menuju karangjati buat menikmati duren yg kebetulan kakak ipar ane sendiri yg jualan..dijamin enak dan murah karena beli langsung dari juraagannya..mantabb…hasilnya??..busett makannya pada ngerii..kyk ngk pernah makan setaun πŸ˜€

mantabbb rasanya πŸ˜€

Serba durennnnnnn πŸ˜€

Setelah puas berpesta durenn..akhirnya kami berpisah juga..thnks buat yg mau nerima ane ajakan pesta duren πŸ˜€ …dan semoga selamat sampai tujuan..tak lupa banyak juga yg bawa duren buat oleh2…walhasil ada duren guard di mana2 πŸ˜€

Itulah sekelumit kisah jamnas PRIDES yg dilaksanakan di SL3..beribu emosi tertumpah ruah di sana..kenangan bertemu sodara2 tentu amat membekas di ingatan..sampai bertemu di jamnas taun depan..sorry kalo ane ngk tau ini siapa itu siapa..maklum orang baru jadi lom terlalu ngehh wujud asli di dunia nyata πŸ˜€

Bonus :

Obat gantengnya om Awan Yuya πŸ˜€

21 thoughts on “Jamnas PRIDES ; Part 2..

  1. haiiih…. LIGEr ku nampil (sayang bukan ANGEL terbaik *xixixi)
    , sori ya broo…cpet baliknya temen2 CY, pdahal udah diajakin dari awal ama bro dono n om torry bkal perta duren -_-; . . . ., ternyata gini tah muke aslinya si Bloger dengan PP jiraiya si petapa genit yang doyan BEKICOT ^^

  2. yang masih saya herankan…
    om don ngelilir dari tidur… minum panther beberapa teguk lalu tidur lagi…
    (apa bagi om don itu seperti obat tidur yah,.) hehe,,
    peace om.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s