Membawa Atribut Komunitas/klub…Berat Juga Ternyata…

seperti yg tmen2 tau..selama ini ane ikut di komunitas ini…komunitas itu…tapi kalo ada acara beli2 aksesoris yg gede2 macam kaos dan jacket, rompi…ngk punya duit??…ah iya..itu juga bisa jadi alasannya..tapi ada satu alasan yg bikin ane merasa “belum siap” aja memakainya..apa itu??..yaitu sebuah “Beban” yg akan ditanggung kita dengan memakai atribut2 komunitas/klub..semakin gede barangnya semakin gede juga menanggung bebannya…

Nah kemaren berhubung ane mengamankan sebuah rompi dari sebuah komunitas yg tercecer dan hampir di pungut orang..untung gak dipakai tukang sapu 😀 …maka untuk sementara sebelum yg punya konfirmasi..ane mencoba memakai dan merasakannya..bijimane sih kalo kita pakai atribut komunitas/klub yg ukurannya sangat amat jelas di liat oleh pengguna jalan??…yah sebelumnya ane minta ijin ye om??…hihiihhi 😀

Pagi ini..hari senin…berangkat pagi2 jam 5 nganter bini jugaa..pas nih timingnya..saat bercampurnya segala jenis rider buat segera melanjutkan aktivitasnya…yakkk mulai lah riding…rasanya pas makai tuh rompi gimana??…ada rasa bangga bercampur Pede…dan kalo ngk bisa ngontrol emosi jadinya arogan..melihat semua pengguna jalan itu ngk ada apa2nya….pokoknya Ane merasa HEBATTT…GAGAH..dll..

Pinjemmm ye om?? 😀

Disatu sisi setelah ente berhasil mengendalikan emosi…baru bakalan merasa…oh ane membawa beban yg berat…nama besar komunitas/klub..kalo melanggar peraturan lalu lintas..ngehajar pengguna jalan laen..bisa2 nama besar komunitas/klub bakalan keseret juga nih….nah dari situlah ane berkendara amat tertib..ngk kyk biasanya yg kalo nemu macet ambil jalan tengah aja…swingggg….nginjak marka sih…hehhehe…selain itu kalo ada yg motong jalur biasanya ane dampratt..dngn kata2 sekebon binatang..kali ini mencoba bersabar ajah…hehhehe…

Nah setelah sampai tujuan..ane mulai berfikir…lah kenapa yah beberapa oknum anak klub/komunitas itu malah gak kasian dengan komunitas yg membesarkannya…malah dengan bangganya nunjukin pelanggaran2 dan ke arogansiannya saat memakai atribut klub/komunitas itu..ngk sedikit lo pengguna jalan laen yg bergumam..oh anak klub..pantess…oh dari klub ini..kok sok amat??…

Yah semoga mereka pada sadar..bahwa atributes segede itu tanggung jawabnya gede juga…ngk maen2 lo..kalo ente sampai bikin cacat dimata pengguna jalan..jelas2 klub bakalan ikutan..parahnya bisa sampai ditu2p tuh klub…ingat artikel ini berlaku untuk semua klub/komunitas yg ada…!!!

DIBALIK KEKUATAN YG BESAR..ADA TANGGUNG JAWAB YG BESAR…sebuah kata2 yg bener juga adanya…yuk kita budayakan riding tertib..dengan atau tanpa atribut klub/komunitas… 🙂

Updated: ntuh Rompi udah dikirim ama om Mickel ke Jakarta…semoga sampai dengan selamat ditujuan dan Rompinya bisa kembali dipakai ama empunya+ane harap semoga tertibb saat memakai dan saat tidak memakai juga 😀

Semoga selamat dan Rompi juga sampai ke empunya om 😀

30 thoughts on “Membawa Atribut Komunitas/klub…Berat Juga Ternyata…

  1. waduh tuh kan o McGerald yang dapat doorprize JAMNAS kemaren..
    padahal tuh jaket udah ane incer sampe2 ga tidur hahaha 😀

    salut dah buat ini blog,,
    ane jadi termotivasi untuk bersikap sabar dalam mengendarai motor..
    hehehe 😀

  2. hihihi…setuju banget mas, perasaan bangga campur arogan itu selalu menyelimuti ketika riding, jangan munafik semua nya pasti merasakan sensasi itu. bahkan sebagian orang awam pun jadi segan dan lebih berpandang anarkis di jalan. Itulah sebabnya hanya karena 1 orang semua nya tercoreng

  3. tu rompi d beli dr bro sony aka buzzet cadas…
    td siang ktmu d beres cipto..
    di jual dngn harga 300 k om mike
    alsn d lpas krna box nya gk muat….
    T_T

  4. paling enak kalo kendaraan yang kita pake ada identitas klub, bisa dipaksa sopan dalam berkendara dan akhirnya jadi kebiasaan…
    repotnya kalo dipinjem teman atau saudara yang ugal-ugalan berkendaranya….

    hiks malah curcol

  5. :p ogah ikut2 club.. :p satu2nya klub yang ane pengen ikutan secara naluri cuma HOG, karena kalo beli HD otomatis jadi anggota HOG, tapi gatau kapan beli HD-nya *yg penting ngimpi duluuuuu :p

  6. メーカーARENA アリーナ(株式会社デサント) 型番SAR 4106WJ 商品名タフスーツ ジュニア女子 スーパーストリーナ 素材タフスキンD(ポリエステル100) 素材説明タフスキンポリウレタンを含まないため、耐塩素性に優れます。 お洒落パーカー

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s