JAMNAS PRIDES : Part 1

Sabtu….17 Desember 2011…mungkin hanya weekend biasa bagi beberapa orang..tapi sabtu itu ada sebuah acara besar yg udah ane rencanakan jauh2 hari buat datang ke sana…sebuah acara besar yg sayang banget buat dilewatin..beberapa tawaran acara yg laen udah ane batalkan…yap hari itu ane akan berangkat ke Salatiga buat menghadiri sebuah acara dari komunitas PRIDES..tepatnya Jambore Nasional yg ke 3…

Siang itu suasana ngk mendukung banget buat berangkat…hujan mengguyur…wuh..harapan buat riding kering pun harus berganti menjadi riding on the rain…yaudah seperangkat jas hujan dikeluarkann…et dahh..baru jalan beberapa kilo dan ngisi bensin di kota Ambarawa…malah ngk ujan alias kering kerontang..duh yaudah akhirnya menepi dlu dan berganti kostum…nah ini yg asikk..saat detik2 berganti costum..jelas lah buka helm dlu..dan gara2 buka helm wajah ganteng ane dapat terlihat jelasss…dan hasilnya seekor bekicot pun tersenyum manis melirik2 diriku….sayang saat mau mengeluarkan kamera…niat ini dicegah sama petugas pom..yah you know lah ntar bisa njeblug..

Last ane meluncur lagi menuju Salatiga…lewat jalur lingkar yg terkenal asekkk buat uji top speed…didapatkan top speed si REVITA ini hanya sanggup menyentuh 100Kpj di jalur lurusss…selanjutnya bermain di putaran 80Kpj ajah… 😀

Akhirnya sampai juga di lokasi Jamnas..duh bau serigala menyeruak nih…dan bner juga..di parkiran khusus yg disediakan panitia..yaitu sebuah lapangan yg luas…nampak srigala2 berjejer rapi..weww…mantabbbb

Wellcome PRIDES (poto om Hadiyanta)

Wohh..sejauh memandang ada pulsarr 😀

Pohon merknya PULSAR..wow

Nah pas mau memarkirkan motor nampak sebuah pemandangan yg gak asing bagi ane..ada dua orang koboys di parkiran..tapi sayangnya beliau2 ini udah pada mau cabut pulangg..duh…ngk nginep nih..special thnks buat om Hadiyanta dan Pak Bambang yg udah jauh2 dateng ke Sl3 buat menghadiri jamnas ini… :terharu:

Bersama pak Bambang (pict. Om Hadiyanta)

Bersama om Hadiyanta (pict. Om hadiyanta)

Ati2 dijalan om..thnks dah pada datang 

Yakk…setelah saling berpelukan dan bersalaman..akhirnya ane menuju ke bagian bawah tempat perkemahan Salib Putih Salatiga..disitu letaknya Kemah2 buat menginap dan tentu saja Makan siang yg menunggu ane dibawah sana..

Ada apakah di balik itu?? 😀

Nah bijimane kelanjutannya??..ane makan dlu yah??..lanjut besok lah..masih bnayak yg mo ane tulis lagi 😀

ada dari pidato tiba2 yg mengagetkan…trus ada juga poto bareng artis Bambang Pamungkas…pemaen Timnas itu..poto bareng Walikota Solo…dll lah..

 

17 thoughts on “JAMNAS PRIDES : Part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s