Iklan Kreatif Bahayanya Riding Sambil SMS dan Telfon2 an

Riding sambil SMS an??..duh enggak banget..baek naek motor ato boil..sangat tidak diperbolehkan tuh…salah2 ente bakalan gak sadar smsan di RS ato di neraka?? πŸ˜€

Berikut adalah beberapa iklan yg unik bin kreatif tentang bahayanya sms sambil riding ato riding sambil sms πŸ˜€

Saking asik smsnya sampai gak nyadar sms an sambil rebahan..duh kebangeten πŸ˜€

Iklan dari India nih…menjelaskan soal bahanya telepon sambil menyetir…bisa menyebabkan kematian…rada horor dengan adanya darah sih

Iklan dari Belanda nih…isinyaΒ “Setiap tahun 40 orang meninggal karena menggunakan telepon selular saat mengemudi” Perhatikan bagaimana ponsel terlihat seperti sebuah peti mati..horor dah

nih tambahannya iklan soal safety di jalan :

Awas buat yg suka memaksakan diriΒ “Kantuk lebih kuat daripada kamu “. Don’t Drive Sleepy Project! Iklan ini dibuat untuk ThaiHealth…kreatif euy

Ngingatin kita biar gak ngebut nih πŸ˜€

 

Sumber : KASKUS

12 thoughts on “Iklan Kreatif Bahayanya Riding Sambil SMS dan Telfon2 an

  1. saiki tambah rame om, hpne diepetke helem, ngekak ngekek buanter ga ceto,numpake alon gliyar gliyer nen ndalan, pengen tak kamplengi,,

  2. lha entu rider yg lagi nunggang motor sambil berhanphone ria, bukannya mengkampanyekan safety riding ya, kwkwkwkwkwkw. safety riding campaign with promotion in one package. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s