Spy Shoot TVS Rockz dan Neo X3i di Jalanan India..Ewhh..Baru Mau Dipasarin Disana Rupanya..

TVS Rockz dan TVS Neo X3i udah lumayan lama mengaspal di jalan2 tanah air..namun motor2 ini begitu baru di India…yah namanya juga pasar di India itu dominan di motor semprot..jadi masih asing aja ama bebek2 made in negara sendiri.. πŸ˜€

Disinyalir motor ini adalah Eksportnya TVS Indonesia ke India..wah kalo iya berarti hebat dong…negara yg biasanya ngimport motor2 TVS sekarang malah exsport bebek2 India blasteran Indonesia ini ke negara asalnya…

Berikut foto2nya :

 

Nih si TVS Rockz 125

Nih si Neo X3i

Wah sayang sang idola baru..yaitu TVS Tormax belum di eksport ke India..kalo udah masuk sana..wuhh..bisa2 geleng2 tuh konsumen sono..bebek kok bejaban lawan motor sport?? πŸ˜€

Btw disono si Neo X3i kuat narik truk gak yee?? πŸ˜€

Sumber : Bikeadvice

20 thoughts on “Spy Shoot TVS Rockz dan Neo X3i di Jalanan India..Ewhh..Baru Mau Dipasarin Disana Rupanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s