Ibu Meninggal dan Anak Mengalami Luka Parah Gara2 Motor Honda Yg Ditunggangi Terbakar!!

Dulu sempat terjadi di Indonesia banyaknya kasus mobil yg terbakar..nah kali ini ane mo membahas tentang motor Honda yg terbakar habis dan menewaskan seorang Ibu dan membuat anak tuh ibu terluka parah…tenang kejadiannya ngk di Indonesia..tapi di Vietnam sono..

Kejadian ini berawal dari pagi yg cerah di hari kamis 2 Desember 2011…nyonya Nguyen Thi Quynh  (29) dan putrinya Nguyen Van Khanh usia 4 tahun…dengan menunggangi Honda Air Blade (motor metik idaman ane nih)…mereka berangkat menuju sekolahnya Nguyen Van Khanh…

Ini Honda Air blade

Namun saat beberapa meter dari rumahnya..tepatnya di Hai Ba Trung Street….tiba2 motor itu mengeluarkan jilatan api dan langsung terbakarrr!!….untungnya si nona ini ngambil anaknya dan turun dari motornya sebelum api menjadi besar..

Habisss kebakarr…

Seekdar info..motor ini di beli nona Nguyen Thi Quynh di dealer resmi honda yg namanya : Quynh Honda…dan tuh motor baru menempuh jarak : 3000 km…..duh berarti masih kinclong alias baruu!!

Nih dealernya

Korban dengan cepat dilarikan ke rumah sakit umum Bac Ninh oleh kerabat dan tetangga. Karena keseriusan luka-luka mereka, Ibu dan anak  itu kemudian dipindahkan ke Hanoi Viet Duc rumah sakit….Nona Quynh meninggal pada sore hari di hariyang sama…..sementara putrinya, Van akan menjalani operasi.

Pihak berwenang masih mencari penyebab pembakaran mendadak motor.

Nah melihat berita diatas nampaknya pabrikan perlu berhati2 dengan yg namanya kelistrikan..ingat dalam kasus diatas yg pegang motor adalah wanita..jadi kemungkinan besar ngk baklan diutak-atik dan dimodif sedemikian rupa…

Yang kedua adalah motor ini masih sangat baru turun dari dealer..masih 3000 km jekk….jadi jelas masih garansi kelistrikan dong…

Yah walopun ini kejadiannya di Vietnam..tapi warning buat Honda juga..ngecek lebih detail ya produk2nya..terutama kelistrikan, pengereman dan suplai bahan bakar..vital banget tuh..salah2 bisa ngebunuh ridernya sendiri lo..

Sumber berita ane dapat dari :

SINI

dan

SINI juga

61 thoughts on “Ibu Meninggal dan Anak Mengalami Luka Parah Gara2 Motor Honda Yg Ditunggangi Terbakar!!

  1. Di dekat rumah saya juga pernah kejadian Mas, tapi menimpa mobil dan apinya berasal dari mesin ketika dipanaskan.. Untungya cepat diambil karung basah karena ketika itu kap mobil dalam keadaan terbuka.. Setelah diselidiki ternyata akibat dari slang bensin dan kabel busi somplak yang bekas digigit tikus di tempat parkir.. Mungkin kita juga penting untuk mengecek peranti2 tsb sebelum menghidupkan mesin..

  2. harusnya sih warningnya buat semua pabrikan…tapi karna cinta sampeyan ama honda jadi yg di peratiin hanya honda….atau takut terjadi sama revonya ya…?

  3. Kaan Hhoonndaa safety..
    Untung di Vietkong, coba kalo di Indonesia, bisa jadi bahan bc fansboy..

    wkwkwk..
    Honhon gitcu lho..

  4. kasian ya sampe ada korban jiwa
    seharusnya pihak Honda Vietnam menyelidiki kasus ini..
    saya rasa ini masalahnya ada di kelistrikan..

  5. bisa saja itu terjadi karena human error
    terkadang kita tidak tau apa yg dilakukan ibu itu terhadap motornya..
    betol..

  6. menurut gue itu bisa kesalahan manusia/penggunanya
    soalnya kan kita ga tau bagaimana riwayat motor yg ditunggangi ibu trsb
    karena Honda dalam memproduksi motor selalu memngutamakan safety yg sangat tinggi
    tidak asal2an seperti buat kacang goreng

  7. ^coba kalo merek non honda yg meleduk ky gtu, wuih.. pasti fbh salesman dan antek2nya udh pada koar2 bc-bau comberan.

  8. ^coba kalo merek non honda yg meleduk ky gtu, wuih.. pasti fbh salesman dan antek2nya udh pada koar2 bc-bau comberan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s