Hah Suzuki Nex Dipasang Di Harga 12 Jutaan??…

Bukan info yg biasa…salah seorang teman membeberkan hasil percakapannya dengan orang dalam suzuki…disitu tuh orang membeberkan harga yg dipatok Suzuki untuk menjual Suzuki Nex…metik terbaru Suzuki yg akan hadir bersamaan dengan motor sport Suzuki GW 250

Sori ane samarkan ye? 😀

Nah di dalam suatu percakapan..terucap angka 12 jutaan..kurang lebihnya segitu…sebuah harga yg murah untuk ukuran skutik jaman sekarang…bisa dilihat dong harga ini sngat nyasar banget ke pasar Honda Beat ama yamaha Mio..weww…

Apalagi tuh orang berkoar bahwa 1 ltr nya bisa nyampe 79,6 km lo..wuhh..iritt ye??…yah kita liat aja apakah bner Nex bakalan muncul dengan harga segitu?? 😀

Gambar metiknya : TMCblog

25 thoughts on “Hah Suzuki Nex Dipasang Di Harga 12 Jutaan??…

  1. mestinya lebih membumi gitu… Ga ngawang2… Bikin lomba paling boros….
    pemakaian normal kondisi standar paling boros berapa… kalo lebih hubungi dokter….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s