Rada Serem Dikit : “Joki Ketiga” Di Motor Kita

Sebut aja Satro…pemuda satu ini ngebet pengen punya sebuah motor..padahal hidupnya emang pas2an..namun namanya anak muda yg ngeliat tmn2nya pada punya motor siapa yg gak iri??…akhirnya dengan segenap tenaga Sastro mengumpulkan duit..setelah terkumpul selama kerja beberapa bulan ini..Sastro mendapat duit sebanyak 2 jutaan…lah jaman sekarang dapet motor apa dengan duit segitu??

Ah gampang kalo ada duit…jaman sekarang cari aja motor bekas tarikan leasing ato bekas tarikan pak Polkis…yah namanya petugas2 juga butuh duit buat ngisi bensin ama ngerokok… ๐Ÿ˜€

Sini beli motor ama eike ajah ๐Ÿ˜€

Jadi maen2lah ke kantor polkis..tepatnya di bagian bekas lakalantas…nemu dah sebuah motor sport injeksi dengan kondisi 60% lah …yah nambah 500 rebu ato 1 jt an udah siap diajak nyari bekicot..tapi jgn dipakai di saat2 polisi laper yee??..ntar masuk kandang lagi tuh motor ๐Ÿ˜€

Nah setelah sampai rumah dimandiin tuh motor pakai ritual aneh2 dengan kembang 7 rupa…dll..nah setelah ada tambahan duit..maka dimodiflah agar tuh motor menjadi sehat bin waras lagi buat jalan….

Disini keanehan mulai terjadi..motor yg seharusnya diajak ngerem eh kok ngk mau ngerem??..malah seakan2 kabel gas macet dan naambah kecepatan..beruntung si Sastro sigap dan banting setir ke alang2…yah cuman lecet…tapi aneh bner..motor baru aja dibenerin dan di cek sana-sini sehat tuh..

Ngk hanya itu ja..saat diajak Jumatan ato beribadah ke masjid (orang yg taat nih)..tuh motor seakan2 ogah..tentu ngk pakai geleng2..tapi dengan kejadian mesin mogok lah, ban bocor lah..rantai putus lah..ada aja alasannya..

Setelah diselidiki dengan di bawa ke suhu (orang pintar) ternyata di mtoornya Sastro ada “Joki Ketiganya”…sontak semua terkejut..termasuk Sastro…nah kita flashback dlu dah..nih motor di beli dari bekas tabrakan jadi tentu pemilik sebelumya harus diselidiki dlu..apakah masih hidup??..trnyata setelah di selidiki empunya yg punya mtor emang udah koit..nah “joki Ketiganya” bisa dibilang penunggu dari motor yg udah beberapa lama ini ngendon di pangkalan barang bukti lakalantas…dan sifat motor yg mengandung besi (Fe) adalah menarik hawa mahluk halus..jadi jangan heran kalo mahluk halus kadang bisa masuk ke motor kita dan jadi joki ketiga yg ngendaliin motor..atau banyak cerita yg mengatakan bahwa saat naek motor kita ngeboncengin mahluk gaib itu..

Yah saran ane lebih baik jgn beli motor bekas kecelakaan..yah kalo pernah maen2 ke pangkalan brang bukti laka lantas pas malem2 pasti ngerasain sesuatu ato kadang ada bau anyirr darah yg berhembus tiba2…ah bukannya ini takhayul..tapi kejadian ini nyata..kalo dilogika bner juga..motor adalah sebuah benda yg bersifat konduktor terhadap energi negatif mahluk ini…

Jadi hati2lah

*gmbr cuman ilustrasi aja

44 thoughts on “Rada Serem Dikit : “Joki Ketiga” Di Motor Kita

  1. Hehehe,.
    lucu om,ane baru tau ada teori Fe (besi) narik hawa mahluk halus he,.

    Setau ane Mahluk halus cuma trtarik ma unsur Au (aurum/emas) gan haha,.

  2. Sahabat gw di rumah prnh tuh bro..
    Ada aja masalahnya, tabrakan n kecelakaanlah, mesin mogok lah.
    Akhirnya dimandiin kembang motornya + ownernya buang sial ke laut.
    Akhirnya udh normal lagi skrg.
    Percaya ga percaya, cm share doank … ๐Ÿ˜€

  3. Kalo menurut pendapat saya sih,itu kekeliruan dalam hal ritualnya bos.la wong dah ada setannya kok malah dikasih makan kembang 7 rupa.yo setan ne ga mau pergi..akan lebih baik sih kalo cukup diparkir di rumah.trus ngaji surat al baqoroh dan 3 surat terakhir.nah,sebagai syukurannya cukup malamnya sholat lail sambil meminta keselamatan dan keberkahan saat memakainya.

  4. sama banget sama si ijo mas..dulu juga aku ga tau kalo si ijo itu pernah dipake tabrakan sama si mpunya pertama..ternyata emang iya..lha diterawang sodaraku kaget dan nyuruh cepat2 jual itu motor..

  5. Artikel pembodohan otomotif dr seorang bloger kondang.
    – Tunjukan penelitian ilmiah fe menarik buat mahluk halus
    – Tunjukan definisi mahluk halus
    – jelaskan logika motor adalah sebuah benda yg bersifat konduktor terhadap energi negatif mahluk ini (mahluk apa?) Beserta alat ukurnya

    • oh iya??…yg mbikin bodoh itu apanya??..inget ya mas..kalo sampeyan ngk percaya yah silahkan..toh semua orang punya keyakinan sendiri2..lagipula kita ini ngk idup sendiri dengan bangsa kita aja..ada sisi lain dari dunia kita..dan itu juga ciptaan yg diatas…yah semoga ke sombonganmu ngk membawa sebuah petaka gara2 mermehkan hal2 yg diluar nalar

      • sek2, iki lucu tapi ada benere dab, ditantangin untuk menunjukan penelitian ilmiah kok malah bilang sombong toh dab?

        tergelitik aku mo komengtar, menurutku wajar tho nanya, kan selama ini ngomongin motor itu juga based from research-mu dan sering kali nyerempet2 high tech.

        hari gini ngomong nda pake dalil keilmuan ya blunder omdo dab.

        wis, sebagai bloger kondang, sabar dan tahan emosi serta open mind dari kritikan harus dipelajari lagi tuh. sukseslah dab

    • heheheee….bisa aja kamu, bang!!
      yach masa seorang Blogger harus jadi Paranormal, xixixixixiiii……

      INDAHnya DUNIA dengan PERDAMAIAN dan PERSAHABATAN…
      (Maaf, bukan ikut campur..tapi numpang mampir saja ๐Ÿ˜€ )

  6. kalo istilah almarhum PakWo aku dulu, kendaraan second tuh kadang ada yg panas di individu seseorang kl g cocokan…. baik motor ataupun mobil

    suka bawa sial baik rusak ataupun kecelakaan….

  7. hohoho, mantab nich ulsannya….hemsss, tapi kalau memang ada motor kaya gitu yang dijual murah, ane mau beli tuch… :D(dengan ctt: resmi, masih bisa dipakai keluar kota,dsb)

  8. Sereeeemmm =___=!
    gw rasa dedemitnya demen juga tuh ngebut2an makanya doi gak lepas dari tuh tunggangan…
    di mandiin kembang tujuh rupa plus selametan aja masih nempel..

  9. kok ada yg bilang pembodohan otomotif yah….
    sepertinya gk ada hubungannya…
    kita wajb percaya ada makhluk selain manusia, malaikat, jin, iblis…
    dan semuanya itu ga bisa diukur dengan alat ukur ilmiah atau menggunakan logika…
    kita hanya wajib mempercayai keberadaanya saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s