Blogger Otomotif = Harus Naik Motor Sport (idealisme Bodoh seorang Idiot)

Cuman menyampaikan sebuah unek2 aja ye..beberapa hari yg lalu ane mendengar selentingan2 yg gak enak dikuping nih ya isinya : masa bloger otomotif yg notabene selalu ngulas sepeda motor, pakenya bebek,
bagusnya sich kalo bloger yaa minimal kaya IWB pake byson, TMC blog pake vixion / ninja, ridertua pake NMP, triatmono pake byson, otoplus vixion, ducati pak bambang byson .
bener ga bro..

Walopun bukan ane yg kena selentingan itu tapi ndengernya panas juga kuping ini…sett dah..di jaman yg serba modern dan maju begini masih aja manusia berotak purba bin idiot yg mencerca seseorang ngk pantas menyandang nama BLOGGER OTOMOTIF hanya dari tunggangannya aja yg hanya seonggok bebek…

Padahal jujur aja ane aja ogah di sebut2 sebagai blogger otomotif..kalo bisa malah seneng disebut blogger terawangan 😀 ….trus apakah semua blogger itu harus pakai motor SPORT??..dan haram dalam menggunakan sebuah mahluk yg kerap di sapa motor bebek??…sebuah idealisme orang bodoh dan idiot itu tentunya..inget..tunggangan ngk mencerminkan orang itu bisa ngeblog apa ngk…belum tentu seorang blogger yg naiknya moge 1500 cc tulisannya bisa inspiratif dan bermanfaat bagi pembacanya…sebaliknya demikian..belum tentu juga seorang blogger yg naiknya bebek itu tulisannya jelek2 terus..suatu saat ada yg bermanfaat dan inspiratif…

Memang salah seorang blogger yg kesehariannya itu mengupas motor2 baru dan seputar otomotif harus naik bebek??…toh motor itu dibeli juga dengan hasil keringat dan airmata dalam mencari rejeki…ane lebih bangga pakai MOTOR BEBEK tapi Dari hasil KERJA YG HALAL daripada MOTOR SPORT yg GAGAH TAPI DUITNYA DARI HASIL MENIPU ORANG DAN MEMERAS ORANG alias DUIT HARAM…bangga??..jelas ngk lah…

Saat seseorang menjatuhkan hati untuk membeli motor itu adalah saat yg sama dengan seseorang menjatuhkan hati ke pasangan hidupnya..thats it…jadi kekurangan dan kelebihan motor itu harus diterima apa adanya..kalo bisa di betulkan agar bisa menjadi motor yg perfect di mata sendiri walopun sering di cibir oleh orang lain…apalagi blogger otomotif yg tia hari kerjaannya ngubek2 seputaran dunia otomotif dan faham kelemahan dan kelebihan motor itu…jujur bakalan bingung mau milih motor yg mana yg bakalan jadi tunggnagannya…nah kalo udah kyk gini..biarlah Hati dan Kantong (aihiihih..kantong juga berperan gede lo) yg menjatuhkan pilihan..niscaya motor itu adalah sesuatu yg indah di tiap2 perjalanan ente..entah itu buat nganter keluarga, kerja, ngejar penampakan motor baru..kongkow ama komunitas motor dan tmen2…ngecengin bekicot..dll..

Motor apapun bentuknya tapi kalo udah jadi teman sehari2 udah berasa sepertti istri ke dua kita…yah suka duka dirasakan bersama2..dari keujanan dan kepanasan bareng..jajan bareng..kadang diberi perhiasan (variasi) biar tambah caem..dll lah..

Yah sedkit perkataan yg ane dapat dari suhu ane : SYUKURILAH APA YG ADA…WALOPUN HAL ITU BURUK DI MATA ORANG NAMUN BERMANFAAT UNTUK DIRIMU SENDIRI….

70 thoughts on “Blogger Otomotif = Harus Naik Motor Sport (idealisme Bodoh seorang Idiot)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s