Test Pembalap Di Jerez…2011..Wih MotoGp campur Moto2 dan Superbike nih :D

Saat Rossi maen2 dengan Mobil rellinyadan Hayden lagi dalam proses penyembuhan..di sirkuit..Ducati dibantu dalam pengetesan dengan bantuan dari Carlos Checa…doi mengetest Ducati GPzero…yg kemungkinan  tahun depan bakalan diberi nama GP12.

Disaat yg sama Colin Edwards juga ngetest Suter-BMW CRT untuk pertama kalinya. Si Texas Tornado turun ke trek untuk mulai mengembangkan prototipe NGM Forward Racing untuk musim 2012, Edwards ditemani ngetest motor oleh pembalap Kolombia Yonny Hernandez joki Tim BQR yang memakai mesin Kawasaki dengan sasis FTR.

Selain Colin Edwards juga ada beberapa rider  Moto2 dalam sesi pengujian ini..dimulai dari tim Mobile NGM forward racing dengan pembalap Alex de Angelis dan Yuki Takahashi, Marc VDS Racing Team dengan pembalap Scott Redding yang malah mengalami kecelakaan dan Mika Kallio, Tim Aspar dengan Nico Terol dan Toni Elías, Pons Racing dengan Pol Espargaró dan Esteve Rabat, Tech 3 dengan Bradley Smith dan Xavier Simeon dan Tim Gresini dengan rider inggris Gino Rea.

Joki team Aspar yg tak lain mantan juara dunia Moto2 2012, Toni Elias, mampu melahap sebanyak 104 lap pada satu hari dan membukukan waktu tercepat,  1’44 “21:” Mengingat betapa sedikitnya waktu yang aku punya dengan motor baru ini, itu adalah hasil yang bagus” kata Toni elias – Setelah setahun di MotoGP, saya harus mengubah gaya balap saya untuk beradaptasi dengan motor ini. Kesan pertama sangat baik dan kami bekerja dalam arah yang benar. ”

Toni Elias Sedikit lebih lambat, dan lap terbaik 1’44 “90, dipegang oleh rekan satu timnya juara 125cc 2011 Nico Terol:” Perlahan tapi pasti aku mulai mengerti motor baruku” kata  Terol…

Di waktu yg sama  pabrikan BMW sedang melakukan test dengan ridernya Marco Melandri dan Leon Haslam. Tidak ada catatan waktu resmi yang tersedia, karena ini adalah tes pribadi…

Yah semoga dengan test2 yg disediakan spanjang musim 2011 ini..rider2 diatas bisa kompetitif…
Sumber : GPone

4 thoughts on “Test Pembalap Di Jerez…2011..Wih MotoGp campur Moto2 dan Superbike nih :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s