Apakah Ini SOSOK YAMAHA MIO INJEKSI???

Dapat link dari mas Dar Sono Su..thnks..trnyata mengarah ke sebuah web yg namanya Moto Expert..berikut cuplikan dari si empunya :

Jakarta, ME. PT Astra Honda Motor (AHM), boleh aja sibuk-sibuk ngelaunching sekaligus ngenalin  produk barunya; Spacy Helm In PGM-FI dan Supra X Helm In PGM-FI (23/11). Tapi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) kayaknya ogah kalah set. Dikabarin, diam-diam, ATPM motor Yamaha ini juga lagi menyiapkan jagoan barunya; Mio yang juga kabarnya dipasangi modul injeksi.

Seorang sahabat sekaligus pembaca setia ME, berhasil memergoki skutik anyar itu lagi dites jalan. “Pokoknya di kawasan Jawa Barat, brad. Enggak jauh dari Jakarta, kok!” tulis sahabat ME lewat emailnya. Menurutnya, Mio injeksi ini sedang dipakai oleh salah seorang ‘tester lepas’ wara-wiri. “Ya belanja macem-macem. Kebetulan pas gue ‘jepret’ tu motor lagi mampir di tukang buah!” tambahnya.

Memang objek Mio pada penampakan kali ini, masih berlabur cat warna putih. Mungkin ini untuk mengelabuhi publik, sehingga saru dengan skutik-skutik lain. “Tapi gue yakin, ini Mio baru. Karena secara bentuk juga gue baru lihat, brad. Gue juga curiga, masak motor baru, pelat nomornya 2015,” semangat teman ME yang ngirim dua foto sekaligus (demi kenyamanan, nopol sengaja kami hitamkan, ya).

Sayangnya, teman ME ini enggak sempat nanya-nanya lebih jauh dengan penunggang Mio itu. “Gimana mau nanya, begitu tau gue potret, tu orang langsung ngelencer (pergi) gitu aja. Kayaknya sih kaget, begitu gue ambil gambarnya pake handphone,” lanjutnya. Tapi meski begitu, dia bilang Mio baru ini mirip Soul kalo dari samping. Tapi kalo dari depan sih, desainnya mirip Mio lama, cuma ada pengembangan di mika sein lebih besar dan tajam. “Keren sih. Bodinya juga enggak terlalu gedak (gede). Ya udah dah, nanti kalo ketemu lagi gue poto abis-abisan. Karena kata temen-temen gue sih, sering lewat tuh si Mio injeksi. Sekarang nikmatin dulu deh, penampakan malu-malunya.”

Oke brad, thanks ya!

Naskah: AL, Foto: Istimewa

Nah melihat sosok foto diatas nampak ciri Yamaha..mulai dari shock depan nya dan velgnya..Mio bangettttttt…..

Namun yg special yaitu ubahan di bodinya..sepintas lekuknya mirip ama Suzuki Spin..tapi lebih tajam ini..lampu utama masih di setang..khas Mio..lanjut ke seinnya yg memanjang macam MX..

Dilihat dari penempatan yg seharusnya dipasangi Logo..nampaknya emang bner ini Next Yamaha Mio Injeksi…ok kite tunggu kelanjutnnya

39 thoughts on “Apakah Ini SOSOK YAMAHA MIO INJEKSI???

  1. dari hati terdalam saya hanya bisa mengatakan tidak terlalu wah dan sesuatu banget …malah mirip spin yang di lancipkan…

  2. Jujur. jelek! Secara garis desain masih bagus mio sekarang kemana-mana … Kalau gak dirombak, nasibnya bisa ditebak. Mio makin ndlozoooorr…. Jangan-jangan desainernya yang juga bikin desain Klingon. Ancuuuurrr !!!

  3. barusan ane ngelihat lagi dipake orang, daerah ane dipontianak…gk ada stripingnya, warna item semua….pake plat putih merah…kayaknya lagi dites deh…soalnya gk ada logonya persis kyk gambar diatas….klo dari belakang lampunya mirip mio sporty tapi lebih lebar, filter udara ditaroh diluar kyk spacy…bannya kyknya ukurannya sama kayak mio2 lain, agak gk serasi sama bodynya yang tambah gede….yah secara keseluruhan ane ngeliatnya biasa aja modelnya…gk terlalu wah…tapi lumayanlah ada penyegaran, apalagi udah injeksi, msh bisalah ngegantiin larisnya mio lama

Tinggalkan Balasan

