Fenomena Motor Goyang : Pacaran Diatas Motor..Awas Kebablasan!!

Saat pacaran (buat yg pernah merasakan lo ya..yg kelainan dan belum pernah pacaran mending gak usah ikut mbaca)…dunia serasa milik berdua..asalkan ada si dia apapun terasa indah dan nikmat..bahkan tai kucing pun yg gak sengaja kemakan pun berasa manis…aiihihihi…

Jaman dlu kalo pacaran masih pada malu2..pegang tangannya aja udah ndredek(gemetaran)….beda jaman beda gaya lagi..semakin maju jamannya semakin asekkk gayanya…gak maen2 tuh anak pacaran di jaman sekarang…semakin HOT…dari mulai cium2an di bibir sampai nyium2 bibir bawah..dari yg mulanya ndudukin sofa…jadi berubah ndudukin ular berbisa πŸ˜€

Yah banyak yg bilang kalo itu emang kelakukan anak muda jaman sekrang..tapi nyatanya orang yg udah tua (yg suka gatel nyari selingkuhan di luaran) pun juga gak mau kalah ama yg ABeGe2 kok..

Ngomong2 pacaran nih..jaman sekarang ente dianggap gak modal kalo gak punya kendaraan saat njemput pacar..beda am dlu..naik angkot berdua apa jalan gandengan udah uhuyy..selangit rasanya…nah karena naik kendaraan itu lah banyak terjadi insiden keblablasan pacaran..berhubung udah ngebet ama pacar..dan ndilalah ada setan lewat naik superbike…wuzzz…yaudah..kendaraan dijadikan ajang mesum..tapi dulu hanya yg pacaran pakai boil aja yg biasanya melakukan itu..

Awas ke gap πŸ˜€

Kalo biasanya ente mendengar istilah boil goyang…nah kalo dilakukan di atas motor bisa ngk??…back to tulisan diatas..karena semakin majunya jaman..maka semakin pintarlah manusia…walo resiko di grebek ama warga dan biiasanya kalo digrebek tukang grebeknya minta jatah (asekkk)..nyatanya mereka masih nekat aja melakukannya..

Banyakk bner dah (gbr> kampungperawan.blogspot)

Fenomena motor goyang ini kerap ditemui di daerah2 yg gelap gulita ato remang2…kalo di daerah ane ada tuh lapangan bola yg gelap..ada belasan pasangan mesum tiap malem…dan makin malem makin asekkk..kadang ada motornya doang orangnya entah kemana..kadang ada yg disemak2..yg paling baru ya diatas motor..cukup standart tengah dan jaga keseimbangan..dijamin lebiuh asekkk πŸ˜€

Kaya gini kan asekkkk.. πŸ˜€

Kalo kata orang pasti dibilang GAK MODAL BANGET SIH LO??…NYEWA KAMAR KEK.APA DI KOS2An ATO DI RUMAH GITU??!!….sebenernya setelah ditanya2 kepada si pelaku mereka punya modal kok untuk nyewa kamar di hotel mesum seharga 35 rebuan ato 40 rebuan kuat kok mereka..lalu apa yg dicari??..oh ternyata mereka hanya mencari SENSASI dan ADRENALINnya dapet..katanya lagi karena besar resikonya mereka jadi tertantang (duh kenapa gak ML di atas rel kereta api ajah??)

Apapun alasannya..awas jgn pacaran diatas motor..ntar keblabasan..mending sewa kamar ajah..yah daripada resiko motor ilang di garong ato pacar ente digilir preman..mau??..dan jgn lupa pakai helm karet..safety is first!! πŸ˜€

41 thoughts on “Fenomena Motor Goyang : Pacaran Diatas Motor..Awas Kebablasan!!

  1. Anak ABG jaman skrg udah pasti mencari tmpt2 yg gelap untuk berdua’an krn tdk punya cukup uang untuk ke hotel krn mungkin msh mengandalkan uang jajan sekolah,dan bila berpacaran dirmh pasti tidak nyaman krn ada org tua. Yaa sudah modal’ny hanya mtr bebek harian plus rok sekolah harian siap deh tuk mojok di daerah2 yg sepi dan gelap. Gk munafik emang asik koq β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹β€Žβ€Žβ€‹β€Žβ€‹β€Žβ€‹β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹β€Žβ€Žβ€‹β€Žβ€‹β€Žβ€‹Π½Ι‘-Π½Ι‘-Π½Ι‘ΒΊΒ°ΛšΛ˜Λš=)).

  2. Ea ampun. . . . Emang gak da tempat yg laen pa. . . Mzh bnyak tempat yg lebih aman dri pda diatas motor . . .
    Hahahahahaha. . . . .

  3. gak pada takut dosa lu elu pade yaaaaa
    JANGAN KALIAN BANGGA DENGAN DOSA MAKSIAT YANG KALIAN LAKUKAN, KELAK KALIAN AKAN MASUK NERAKA SAMBIL MENANGIS AKIBAT ULAH BEJAT KALIAN, segera TAUBAT BROO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s