Spy Shoot Yamaha Nouvo LX Fi (headlampnya mirip FZ-8!!)..Sayang Ngk Masuk Indonesia

Bicara matik dengan bodi gede dan panjang..di Indonesia tinggal Suzuki Hayate aja yg masih diproduksi..padahal Yamaha adalah pelopornya..dengan menggelontorkan Nouvo….

Padahal dipakai artis juga lo..aihiihih 😀

Yah walopun pasar indonesia ngk suka matic berbadan gede..tapi bisalah di jadikan produk flag ship ato pelengkap aja..lagipula kebanyakan pria kantoran doyan ama matic berbodi gede…emang soal BBM rada boros dikit daripada metik berbodi mungil sih..tapi unsur maskulin dapet lo..

Ouhhh Hayateee 😀

Di Vietnam, Thailand dan beberapa negara asean lainnya matic berbadan gede ini malah digemari lo..dan buktinya Yamaha Nouvo udah berlanjut ke generasi Nouvo LX..dengan mesin 135cc mirip Yamaha Jupiter MX…nih motor begitu digemari..terutama di Vietnam..

Nah berikut adalah spy shoot geenrasi terbaru Yamaha Nouvo LX Fi..dari namanya jelas udah aplikasi Injeksi…berikut foto2nya :

Banyak berubahnya nih

Kok mirip ya headlampnya??

Jika saja nih motor masuk ke Indonesia dengan tampang terbarunya..bisa jadi bakalan menjadi produk flagship yg mengancam..selain karena tampilannya keren..udha hi-tech pula…apalagi headlamp depannya yg mirip ama Yamaha FZ-8 ..ckckc..mantabb

Kapan ya masuk sini?? 😀

Sours: AutoPRo

26 thoughts on “Spy Shoot Yamaha Nouvo LX Fi (headlampnya mirip FZ-8!!)..Sayang Ngk Masuk Indonesia

  1. waww,,, seksinyaaaaaa
    Yamaha udah ga punya lagi produk matic bongsor ya,,, padahal dulu nouvo dan Majesty sempet mengawali ,,,,
    Hadoooh, bagusnya spidonyaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s