Mimpi Isi BBM Sendiri Kayak Di Luar Negeri??..Sekarang Bisa Di Indonesia!!

Kalo di tipi2 ato acara di luar negeri..pasti kerap melihat dong orang sana kalo ngisi BBM ngk ada yg kyk di Indonesia..yg pakai cara manual..mbak..mas..premium 5000 dong…ato pertamax 100000 dong…kalo kata orang luar mah KUNO…tapi kenyataannya di Indonesia masih tuh acara ngisi pakai petugas POM..

Pengen juga kan ngisi sendiri kyk non satu ini> ?? 😀

Namun hal ini mulai menjadi kenyataan saat ada sebuah POM Bensin merk PERTAMINA yg mengaplikasikan sistim yg kerap di sebut Self Servis..ato bahasa indonesianya melayani diri sendiri…jadi ente bayar duit buat beli BBM ke petugas di sebuah loket..trus ntar ambil sendiri nozzelnya..nah seperti ngisi BBM pada umumnya..cuman ngk ada yg ngelayanin gitu bedanya..

POM BBM modern ini berada di daerah Perumahan Taman Lembah Hijau..Lippo Cikarang, Jawa barat…tuh yg deket TKP segera mencobaanya…

Soal plus minusnya tentu adalah dari sistim Self Servisnya…

Plusnya : kita ngk perlu takut porsi BBM kita dikurangi ama oknum nakal petugas POM

Minusnya: duh sialnya kalo antre di belakang bapak2, ibu2, ato cewek2 yg kebanyakan lemot saat ngisi BBMnya..bisa2 kite yg bosen nungguinnya…apalagi ini barang baru 😀

Yah kedepannya di harapkan buat PERTAMINA mending bikin sistim kyk gini aja..lebih praktis dan ane sebagai konsumen ngk takut kalo takaran BBM dikurangi oleh oknum petugas2 ente yg nakal 😀

Sumber : KASKUS

23 thoughts on “Mimpi Isi BBM Sendiri Kayak Di Luar Negeri??..Sekarang Bisa Di Indonesia!!

  1. sistemnya seperti apa yah bro….?
    kalo kita bayar 10ribu trus dimesinnya dah automated segitu gitu?
    atau kita bisa (nakal) nambahin.?

  2. Setuju banget dah,
    semoga diSemarang segera menyusul,
    *Tapi kalau g’ Sabar,,,,,,,,
    Ya Nnt Swalayan di kamar Mandi aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s