Kenapa Ane Walopun Naik bebek Tapi Pakai Riding Gear Lengkap?

Sebuah hal yg kerap di tanyakan ke pada ane yah soal riding gear ane yg sedikit lebih dari pengendara bebek pada umumnya..kenapa ane pakai helm full face yg menurut beberapa orang mahal??..kenapa juga ane pakai glove yg menurut beberapa orang ribet??..kenapa ane pakai jacket yg menurut beberapa orang terlalu tebel+mahal??..

Padahal kalo liat tunggangan ane cuman seekor motor underbone tuh..soal speed jelas kalah dari rata2 motor sport..tapi kenapa oh kenapa?? 😀

Yah pertama2 ane mulai dari seberapa cepat sih motor bebek??..sekarang banyak yg cpet lo..bahkan ada yg melebihi motor sport lo..nah motor bebek tunggangan resmi pertama ane adalah si gledekan..soal speed??..wah motor semprot 150cc saat jaya2nya dlu KO..nah ane pun cari2 helm yg lumayan sat itu…ketemu dah NHK GP tech…last saat jarang naik motor kencang..ane pindah ke revita ..karena sering jalan malam ato pagi2 sekali..butuh jacket yg sip dan soal crash beberapa waktu lalu ane juga kepikiran beli jacket yg lebih oke lagi…akhirnya dapet juga Contin…

Sementara ini dulu..lainnya nabungg dah 😀

Nah melihat sedikit cerita diatas..ane emang orang yg care ama tubuh ane yg sixpack dan keren bin ganteng ini (aihihiih..kata bekicot2 lo )…makanya sebagai perlindungan body yah pakai riding gear yg lengkap..soal harga emang jujur aja saat ini riding gear ane murah..ngk sebanding ama harga body ane..

Nah kalo naik motor pakai riding gear seadaya gimana??..pan cuman cc kecil..pan cuman bebek..duh…cekidot foto berikut ini..nih pakai riding gear minimalis…hasilnya??..koit di jalan..padahal buat beli jam tangan rolex emas aja mampu..mosok beli helm berkualitas ngk??… :

23 thoughts on “Kenapa Ane Walopun Naik bebek Tapi Pakai Riding Gear Lengkap?

  1. podo mbek aku, sampe ono koncoku seng non biker + biker alay seng ngguyu goro2 ndelok aku gawe riding gear lengkap (helm full face, gloves, boots, jacket, knee + shoulder protector) :mrgreen:

  2. Ane juga lagi nabung buat beli helm fullface lho…gak usah minderlah biar pake bebek 2 tak sekalipun masih bisa nantangin montor 4 tak 150cc bahkan bisa ngasepin dg sukses….
    Apalagi kalo make bebek yamaha 125 Z..
    makyuss….
    Boss helm KBC Euro neng semarang
    regane piro..???

  3. Ane jg lg hunting safety gear nh ddaerah jakarta yg murah dmn yh? Kapok stelah patah kaki n tangan.. Untung pake helm, klo gk.. mungkin skrg gk bs coment dsn

Tinggalkan Balasan

