Suzuki “TANTANG!” tagline Semakin di Depan dan One heart di MotoGp

Melihat sebuah foto hasil kepretan yg ane dapetkan dari om Darsonosu..nampak bahwa Rizla Suzuki mendapat sebuah tagline baru..bukan Change and chalenge lo…tapi sesuatu yg berbahasa Indonesia…

Menyusul kekuatan tagline sodara2 tuanya yaitu YMKI dengan Semakin Didepan dan AHM dengan Satu hati a.k.a One Heart nya…nampaknya Suzuki Indonesia membuat sebuah tagline yg menggelitik..

Tepat di bawah tulisan Change and Chalenge..ada tulisan baru berwarna putih yg bacanya “TANTANG”..weww…apakah dengan membaiknya performa GSVR akan membawa angin segar bagi penjualan suzuki di Indonesia?..nampkanya iya..coz performa Bautista yg bisa mengasapi duo ducati dan mampu bejibaku di lini depan udah cukup membikin decak kagum para penggemar Suzuki..

Semoga tahun 2012 Rizla Suzuki semakin ok di motoGP…agar tagline “TANTANG” bisa semakin bertaji 😀

32 thoughts on “Suzuki “TANTANG!” tagline Semakin di Depan dan One heart di MotoGp

  1. semoga saja,soalnya bakal sepi MotoGP kalo gak ada warna biru dari Rizla++

    tahun2 kemarin kehilangan warna hijau dr Kawasaki,masak tahun depan kehilang warna biru langit dr Suzuki.lama2 biru tua Yamaha juga bisa hilang neh

  2. Suzuki dak usah banyak bacot koar2..
    Hidupkan kembali FXR 150, sempurnakan teknologinya, water cooled, full fairing, sesuaikan tinggi orang indo rata2, power makyuss,
    kasih harga rasional..
    Saya jamin produknya laku keras!!!!!!
    *sayang hal itu cuma mimpi disiang bolong karna suzuki tak ubahnya seperti yameki bolot bin budeg!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s