Ini Nih Baru Motor Yg Gak Hanya Buat Nampang Dan Touring Doang!!

Kalo biasanya ya ane liat rider2 motor baru dan tergabung dalam komunitas…biasanya menggunakan motornya untuk nampang..kerja juga sih..trus buat touring..tapi kebanyakan dari mereka ngk rela kalo motor mereka buat angkut2..wewww..

Nah ini salah satu contoh yg patut ditiru..motor keren ngk harus buat nampang dan touring doang..bisa buat kerja kasar juga..kotor??,,dicuci donggg…lecet??..dilapisi kain dong biar gak lecet…

Mantab dah om satu ini 😀

Foto : PakBambang

22 thoughts on “Ini Nih Baru Motor Yg Gak Hanya Buat Nampang Dan Touring Doang!!

  1. iku mesti megapro lawas kan….. mantep tenan, klo urusan angkut2 ngga ada yang nandingi megapro lawas asli tahan banting dan muat banyak plus masih bisa bawa orang lagi (duduk diatas rumput) hehe….

  2. DNA motornya seh buat tukang nasi keliling …..xixixixi
    Tapi ane males pake box gitu di motor.. makan tempat di parkiran..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s