Apa Mungkin Kawasaki ER6n bakalan Di Lego 80 Jutaan?

Pagi2 liat koran sebuah tabloid otomotif..ada promo cover sebuah majalah yg berbau otomotif…disitu gambar covernya sesosok kawasaki ER6N baru yg sedang di test..dan di debawahnya ada tulisan gede : Moge 80 Jutaan..wahh sebuah cover yg menggelitik…tapi apakah Kawasaki ER6n bakalan di lego segitu??

Yah bisa aja kan??..coz denger2 sendiri katanya ER6N bakalan diusahakan di lego dibawah harga 100 jutaan..sebuah harga yg terbilang murah untuk Moge 600cc…

Melihat hal ini..emang sangat menggiurkan..mengingat si ER6n ini adalah Moge penjajakan setelah seorang bikers penunggang motor 250 merasa motornya udah pelan tapi mau beli moge kok kemahalan??…ER6n ini solusinya..kalo mo beli ZX6R juga hrganya Gilaa…on the roadnya di Semarang aja 220 jutaan…wah bisa buat beli boil itu 😀

Yah kaloun ngk dipasang di 80 jutaan…angka 100 juta pas udah sip tuh….bakalan memacu kompetitor lainnya untuk bikin moge murahhh 😀

15 thoughts on “Apa Mungkin Kawasaki ER6n bakalan Di Lego 80 Jutaan?

  1. Kalo tanpa menghiraukan harga, sebenernya ER-6n bisa dikatakan opsi nanggung si -.- nanggungnya meskipun kapasitas udah masuk kelas 600cc, tapi konfigurasi 2 silinder dan belum upside down jadi point minus tersendiri (opini pribadi) -.-

    Sejauh ini si masih belom tertarik (sok bakal beli gini ngomongnya :p) hehehe

  2. kalo masih dibawah harga psikologis 100 juta, enak wi,, lumayan terjangkau (meskipun tetep ga whorted bagi ane tuku motor rego sakmono)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s