Kalo Fans Gila Rossi Ngk Keturutan Punya Ducati Desmosedici…

Suka Valentino Rossi??..doyan ngikutin gayanya??..kurang afdol kalo motor ente ngk dimodif seperti corak tunggangannya….saat berlabuh di honda..jelas semua rame2 pasang kelir kebanggan Repsol honda..lalu saat berlabuh di Yamaha??…wuhh..dari jaman Gauloises , camel sampai Fiat Yamaha pun banyak yg ngikutin…

 

Nah tahun ini Rossi hijrah ke Ducati..sebuah pabrikan yg memproduksi motor mahal dan ngk produksi motor kecil..buat fans Rossi yg berkantong tebal..jelasss gampang bin enteng nebus moge Italia itu..kalo yg dana cekak??..ada sih yg modif motor mereka juga dengan livery ducati marlboro..tapi kebanyakan beda merk..lah ngk nyambung dong??..jepang cat2an Ducati..trus gimana solusinya??

Ducati monster??..mahall

Nah Nih solusi cekak tapi mendekati idaman…livery Ducati di tempel ke merk Italia juga..jadi nyambung dong..walopun beda genre..yg satu sport satunya scooter..yup..salah satu fans gila Rossi mengaplikasikan livery Desmo ke Scooter Vespanya..mantabb hasilnya..motor italia pakai livery italia..nyambung bung 😀

 

Mantabbbb

Sumber : SINI

7 thoughts on “Kalo Fans Gila Rossi Ngk Keturutan Punya Ducati Desmosedici…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s