Wow..Minerva R150VX Bisa Jadi Honda CBR600!

Lebay ya judulnya??..tapi kalo liat hasil modifnya??..yah bisa dibilang bikin pangkling aja..kalo dlunya bentuk Minerva R150VX ini standartnya cungkring..sekarang jadi garanggg..woahh..kok bisa yah??

Tampilan aslinya

Dengan permainan body kit yg menurut ane proposional keseluruhannya..nih motor bisa berubah menjadi CBR600…kalo liat sepintas mungkin orang ngk ngeh itu motor apa..baru pas liat mesinnya ketahuan kalo ini minerva…

Nih hasil modifannya

Ini CBR 600 aseli

Dari forum KASKUS ane mendapatkan gambar2 ini..buat pemilik Minerva R150VX…monggo kalo mau modip..katanya sih kudu sedia dana 8jt an buat modip full bodi kyk gini..jumlah yg banyak buat modip sekeren ini…tapi ok lah

nih sambangi Forumnya di KASKUS aja ye 😀

sumber : KASKUS

19 thoughts on “Wow..Minerva R150VX Bisa Jadi Honda CBR600!

  1. kalau sektor mesin masih standart ya wagu to
    ntar pas diajak balapan ma Vixion atau Satria FU malah KO
    malu2 in dong

  2. bro maaf OOT . numpang tanya. emang sekarang GT650r bisa make leasing mandiri bro? berarti bisa kredit? kan dulu katanya cuma bisa beli cash. kalo bener. kira kira angsurannya berapa ya bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s