Yamaha Nozza..Opsi Kedua Jika Produk Piaggio Dianggap Mahal…

Mungkin seseorang yg suka motor classic ato seseorang yg ingin mengenang masa lalunya dengan motor classcinya seperti ane..ingin sebuah motor yg bertampang classic namun ngk rewel…yah karena kebanyakan motor classic itu kadang tahun pembuatannya bisa lebih tua dari umur sang empunya…

Classic si good :mrgreen:

Beberapa pabrikan udah mengerti pasar yg nampaknya sedikit terpinggirkan ini namun sebenarnya pasar yg menjanjikan..kenapa??..karena ini ngk soal fanatisme brand..namun soal kenangan dan keinginan menunggang motor classic yg ingin diulang..coba bayangkan seorang bapak2 yg saat dia SMA jalan sore2 naik Vespa pelan dan menikmati pemandangan..diusianya yg mau mencapai 40 tahun ingin kembali menikmati masa2 itu..apakah bisa??…

Semua itu bisaaa..asal pabrikan mau cepat tanggap..dan pabrikan yg paling mendekati impian beberapa konsumen yg ingin back to classic ya Piaggio…soal tampang jelaslah classic..la piagio kan yg masarkan Vespa..tapi soal mesin??..woh udah modern..bahkan udah ada yg pakai radiator dan injeksi..yah emang sih seni2 menunggang vespa macam memiringkan si vespa sebelum di starter..trus nyelah berkali2 si vespa itu hilang..namun semua itu tergantikan dnegan praktisnya perawatan mesin tahun muda dan ngk perlu kuatir mogok dijalan…

Namun setelah melihat harga2 Piaggio..wuhh..mahal juga ye??..ada sih yg murah..yaitu Zip 100cc…cuman 14 jutaanm..namun soal spare parts dan 3S nya masih perlu mikir2 lagi deh..ngk tiap kota ada dealernya..lalu di Semarang aja cuman ada satu..trus solusinya apa??…

Piaggio beverly

Beebrpa waktu yg lalu…sempat dibahas di blog2 R2 soal kemunculan Yamaha Nozza di Vietnam..kalo dilihat2 emang mirip ya ama Piaggio Beverly…namun yg ini versi murahnya..gimana ngk murah??..lah wong basic mesinnya sama ama Yamaha Mio..wah udah pasti kalo misal produksi di Indonesia..soal suku cadang bisa ditekan se lokal2nya..jadi harga ngk perlu mahal..kalo bisa lebih murah dikit dari harga Mio..apalagi Yamaha 3Snya ada dimana2…

Yamaha Nozza

Jujur aja ane lebih prefer ke motor ini kalo misal di jual murah..kenapa??..karena nih motor kan pure classic..ngk seperti produk Yamaha si Fino dan produk pabrikan sebelah yg classicnya maksa….kenapa maksa??..kesannya seperti memaksa merubah matic modern menjadi classic..meniru bentuk vespa dibagian belakangnya..tapi rada aneh..bagian depan??..lampu kok di bagian dada??..padahal vespa kebanyakan headlampnya ada di setang lo..dan kalopun ngk disetang biasanya ditaruh di atas sepatbor…

Jadi Yamaha..lebih baik ngeluarin nih Yamaha Nozza daripada si Fino..lebih berasa classic dan lebih mewah dari Fino..tapi bukannya dlu pernah berkoar bahwa matic klassik itu ngk trend yee??..yah nabung aja dah buat beli Piaggio 😀 :mrgreen:

26 thoughts on “Yamaha Nozza..Opsi Kedua Jika Produk Piaggio Dianggap Mahal…

  1. yah daripada entar dibilang nyontek sama honda gara2 jual Fino,meskipun kenyataannya scoopy yg jiplak fino..mendingan jual si NOva eliZZA aja,,cakep banget dah bentuknya..dijamin honda ga bakalan ngeledek…tapi kalo nekad jg jual fino siap2 aja merah kuping buat pemake fino,,sekarang Honda udah juara dunia Moto Gp,,,bentar lagi bakalan muncul iklan yg nyelekit bwt ledekin Yamaha

  2. Kasihan Yamaha diledekin terus sama honda, honda bermainnya terlalu kotor anehnya kenapa honda sombong minta ampun tapi gak kayak yang lain, biasanya yang lain kalo sombong dan angkuh kayak honda gitu pasti jatuh….

    Apalagi sekarang biar pun juara di Moto GP baru sekali di kelas 800cc (Kalo Yamaha udah 3 kali) tuh honda sombongnya minta ampun udah kayak rajanya motor aja….

    Semoga Yamaha beruntung dan semakin banyak peminatnya…

  3. Setuju pokroku… emang honda yg jelas-jelas sering ngikuti dan menjiplak Yamaha…. Blagunya minta ampun…. sdh rakus, tukang ngikutin, suka njiplak, tukang ngaku-ngaku. Tp bagaimanapun honda sukanya gitu, tetep Motor-motor Yamaha yg sedap dipandang dan enak dipakenya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s