Di Malaysia Honda Baru Merilis Blade Repsol…Bintangnya Andrea Dovizioso looo..

Soal bebek..patutlah kita berbangga hati..negara tropis kita dianggap pabrikan adalah lahan yg cocok untuk menjual bebeknya..entah itu yg bebek biasa ato bebek bertampang balap..sebagai contoh aja Honda Blade…motor yang kalo dalam silsilah Honda CBR Fireblade ini adalah turunan ke delapannya di Indonesia udah keluar Gen duanya (new Blade)..di Malaysia baru ajah dilaunching yg versi lawas tapi dengan livery repsol Honda..wahh kalo kata orang jadul ach 😀

Dan yang lebih spesialnya lagi nih…pas launchingnya ndatengkan seorang pembalap moto GP..yaitu Andrea Dovisiozo…sama yg dilakukan YMKI saat launching new jupe Z ..mereka mendatangkan Hohe Lorenzo…namun yg bikin rada miris saat launching Blade..AHM kok ngk datengin salah satu pembalap motoGP??…

Kalo liat iklannya New Blade…ane liat sih ada trio repsol Honda di iklannya..tapi apakah pas launching ndatengkan salah satunya??..hmm..yah ngk masalah lah..tapi patut bangga juga Indonesia lebih maju disektor pengembangan bebeknya dibandingkan ama motor sportnya..kita memang maju selangkah dari negara lain soal bebeknya..tapi kita tertinggal 5 langkah soal motor sportnya…

Sours: Motomalaya

11 thoughts on “Di Malaysia Honda Baru Merilis Blade Repsol…Bintangnya Andrea Dovizioso looo..

  1. Apa komentar Biker Malay yang nggak ndesoo ??? Apa Komentar Biker malay yang tahu blade itu telah di facelift jadi new blade Indonesia???

  2. soal bebek aja no:1 kalo disini…
    Tapi kalo semprot no: 1000…
    Beginilah Indonesia selalu disuguhi…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
    BEBEK…!!! WEK…WEK…WEK…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s