Malaysia Memproduksi Yamaha Ego S ( Xeon) Livery 50th Yamaha..Indonesia??

Seperti yg sudah2 kita bahas..trnyata konsumen Asia itu amat tergila2 dengan MotoGp..dan ngk hanya di Indonesia saja trnyata.dinegara tetangga kita..Malaysia..kebanyakan warganya juga doyan ama motoGP..

Nah menjelang digelarnya motoGp seri sepang, Malaysia besok minggu…Yamaha Malaysia memproduksi Yamaha Ego S (Xeon) Limited Edition versi  50 thn yamaha..

Sours: Motormalaya

Tentu saja sebagai pendongkrak penjualan dan menarik minat konsumen yg ngefans ama HoHe dan Spies..

Di Indonesia gimana??..nampaknya YMKI menjualnya..tapi kok ane lom pernah liat ngaspal di jalan Indonesia??..ada 3 varian yg di beri corak 50th Yamaha..yaitu New Jupiter Z..Yamaha Mio dan Yamaha Xeon..khusus Xeon di Indonesia pakai corak yg merah putih..cuman keberadaan nih motor2 spesial kok ngk ada di dealer ya??..ketemu aja belum pernah..apa di pajang doang??

Gambar nyolong dari TMC :mrgreen:


Gambar nyolong dari mariodevan :mrgreen:

Padahal kalo YMKI mau produksi massal nih livery..dipastikan bakalan mampu mendongkrak penjualan…contohnya aja Honda dengan New Blade Repsol nya..kerap di cari ama anak muda tuh…apalagi Stoner juara dunia..wuhh..permintaan semakin tinggi..Yamaha gimana ne ? :mrgreen:

BTW kenapa ngk ada tulisan semakin di depannya yah?? 😀

9 thoughts on “Malaysia Memproduksi Yamaha Ego S ( Xeon) Livery 50th Yamaha..Indonesia??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s