Wahh..Piaggio Buka Dealer Juga Di Semarang..Membawa Ane Bernostalgia!!

Vespa..kalo anak jaman sekarang denger nama tuh kendaraan..pasti yg terbayang motor gendut, jadul..dan mogokan..ngk banget dah ama selera anak muda yg sporty dan doyan kenceng..

Namun untuk beberapa orang..baik yg generasi tua apa muda…vespa itu punya sesuatu tersendiri di hati mereka…dan buat ane..ada beberapa kenangan manis dan pahit lewat vespa..pernah nunggan PX150..buat trayek Semarang-Ungaran..wuhh..borossnya..tapi ngk masalah lah..dibayar dengan anti tilangnya…coz saat itu keadaan vespa ane udah emang minus sein dan hanya berspion 1..xxiixixi…

Last..balik ke pokok artikel..jujur ane ngiri ama warga jakarta yg bisa denganmudahnya membeli generasi terbaru Vespa..macam Piaggio Zip, Liberty. LX125 dan LX150..kapan yah ane bisa lihat secara langsung nih motor??…

Dan ternyata kamis malam kemaren ane nemu stand Piaggio..bah..mata ini tak berkedip saat melihat sosok semok but sexy..yah walopun tak segembrot vespa dlu..namun lekukan deknya itu lo..teringat ama Vespa ane yg udah dibeli ama anak jogja..kangenn nih 🙂

Dealer Piaggio di Semarang namanya SML Semarang…letaknya di Jl. Jenderal Sudirman No. 374 A Semarang..soal unit yg dijual..yah sama dengan yg dijual dijakarta..tapi kayaknya Minus Piaggio MP3 deh..mungkin lom saatnya kalo ye?…

Soal harganya?…buat Piaggio Zip yg aplikasi mesin 100 cc..dihargai 14,500 rebu..OTR Semarang…lalu ada piaggio Liberty 150ie..dari namanya udahaplikasi Injeksi tentunya..150 cc ..dan pakai velg 14’…wihh..nampaknya matic jepang siap2 gigit jari kalo ktmu nih motor di jalan 😀

Detail si Liberty…udah Helm in dan imobilizer 😀

Lanjut ke Piaggio LX125…tampilannya klasik abiss..ane suka nih..apalagi yg jok nya coklat..wuhh..menggetarkan hati…dengan harga 24, 750 rebu..ente bakalan bisa bawa pulang nih motor..lalu kalo pengen tampilan klasik tapi bertenaga..nih produk utamanya..si piaggio LX150ie…bodi sama2 klasik macam LX125..tapi bermesin sama ama Liberty..dan harganya??…26, 750 OTR semarang..duhh..kalo liat harganya..ane nyari rondhonya ajah dah 😀

Detailing si LX 150ie

Sikecil pun pengen ikutan mejeng di LX150ie

Buat warga semarang yg pengen tanya2 ato mo ambil..nih ane ditinggalin sebuah Nocan oleh mbak Vindi yg difoto itu imut2 gimana gitu 😀

087 832 149 331 …dijamin bakalan menjawab semua pertanyaan soal Piaggio..pinter,manies dan sabar..ahduhh..kelingan manis esemeee 😀

15 thoughts on “Wahh..Piaggio Buka Dealer Juga Di Semarang..Membawa Ane Bernostalgia!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s