Naza NZ125R : EH Busetttt…Kembarannya Yamaha New Jupe Z & Honda New blade!

Yamaha Jupiter Z…kemunculannnya mampu membuat beberapa pabrikan ingin mengikuti kesuksesaannya..ngk heran kalo banyak yg terinspirasi dari bebek andalan yamaha itu..

Nah pas ane browsing2..trnyata nemu nih motor…merknya Naza NZ125R…buatan Malaysia…dan secara bentuk mirip ama Honda New blade dan New JupeZ….

Bedanya nih motor memiliki mesin 125cc..lalu di brosurnya ada embel2 rangka deltabok..entah asli apa ngk ne deltabok…tapi udah merubah tampilnnya menjadi gagah juga..sepintas mirip shogun generasi bodi robot juga…

Dan ada lagi fitur specialnya…yaitu di dek sayapnya ada charge Hp ato GPS…buat nyumet rokok pun juga bisa..weww…ada funginya juga nih motor…

Harganya??..hanya dijual seharga Rm 3,498…dan mtor ini udah di test uji kelayakan alias uji endurance keliling Malaysia..yah macam motor2 bebek suzuki gitu 😀

 

Sours: Motomalaya

FB Naza NZ125R

30 thoughts on “Naza NZ125R : EH Busetttt…Kembarannya Yamaha New Jupe Z & Honda New blade!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s