Sama Merah Beda NASIB

Dapet gambar dari jalan2 semalam πŸ˜€ :

Sama Merahnya….

Sama Non Jepangnya…..

Sama murahnya……

BEda Tenaganya…….

Beda harganya….

Yang satu kerap masuk bengkel…….

Yang satu kerap Jalan2 jauh…. πŸ˜€

Tinggal milih πŸ˜€

29 thoughts on “Sama Merah Beda NASIB

  1. “yang satu suka jalan-jalan jauh” setuju. nih buktinya:

    proleevo.wordpress.com/2011/09/05/tangerang-lombok-part-1-pantai-sluke-pasirputih-dan-pantai-bangsring/

  2. mending minerva, biar kualitas gak seberapa dr sebelahnya ternyata dia asli buatan indonesia. katanya orang dari klub MORVEUS minerva kaskus sih gitu. kalo teknologi jermannya katanya main di dalem mesinnya.

  3. @Yudakuzuma: Ah… Sampeyan ini gimana…. Suzuki itu jg asli buatan Indonesia, tapi teknologinya jepang…. Sama khan analoginya….?? Masih belum ada yg bener2 murni buatan Indonesia…. Kalau dulu ada, Kanzen….

  4. @wiro sableng
    beda lah mas bro, kalau ceritanya kayak gitu. Bisa juga dong bilang, honda tiger dan cs1 itu buatan indonesia? :mrgreen:

    kalo yang megang produk itu mereknya bukan dari asing maka bolehlah disebut indonesia meskipun produk itu rebadged dari merek lain. Contohnya aja bajaj yang dulu merakit vespa 150cc, namanya tetap bajaj, dan anggapan orang ya asalnya dari india. kira2 seperti itu πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s