Dan Suzuki Gixxer Pun Tergoda Repsol Honda

Yah seperti kemaren aen bahas..nampaknya trend Repsol hoonda ngk ada matinya…dan kali ini ane mo bahas Suzuki GSx yg tergoda oleh corak repsol Honda..weww..mantabb :

Suzuki yg biasanya mencontoh Rizla ato livery WSBk..nampaknya ngk berlaku buat sang empu Gixxer ini…apa jgn2 tergiur ama yg naek di motornya yak??..jadi beralih jadi FBh? πŸ˜€

17 thoughts on “Dan Suzuki Gixxer Pun Tergoda Repsol Honda

  1. masih bangga dg suzuki….gak ada tulisan honda tuh… Cuma ngambil livery repsol doang… Suzuki repsol, catalunya repsol

  2. Judulnya “Dan Suzuki Gixxer Pun Tergoda Repsol Honda” kok kayaknya kurang tepat ya. Kalo cuma ngliat gambar 1 dan 2 aku setuju. Tapi begitu ngliat gambar nomer 3, apa jadinya ngga kebalik tu? Menurutku malah jadi “Dan Repsol Pun Tergoda Suzuki Gixxer.” Soalnya yg ndandani Gixxer-nya jadi kayak gitu kan sing bakule Repsol. Yo po ra? πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s