Andai BAI mau Promosi Seperti Ini…..

loh gak mengada2 lo ini..tapi emang kenyataanya…di Peru dalam sebuah perayaan yg dinamakan Fiesta  Pulsar (kyknya perayaan tentang pulsar)…dealer bajaj di Peru mendatangkan beberapa model cantik..salah satunya yg paling terkenal adalah Leslie Shaw…bekicot Peru satu ini jebolan tgl 27 Feb 1989 (wah masih kinyis2)…dan si mbak ini adalah seorang artis dan model di Peru sono…

Selain promosi tentang Pulsar series..mbak seksi ini juga memeriahkan acara Pulsar Fiesta dengan bergoyang di panggung bersama beberapa model..tentu pakai pakaian yg minim agar tak sumuk (kepanasan)…xixixix

Bekicot Nempel di mana2! 😀

Penonton juga boleh joget..mantabb

Tak lupa agar para konsumen Pulsar terpuaskan…mereka juga ada sesi foto bareng mbak Leslie ini….dijamin keringetan dan jempol atas bawah naik turun gara2 foto dket2 ama bekicot spesial ini…

Sesi foto bareng…podo2 ngaceng..eh ngacung 😀

Nih video sesi siangnya :

Coba aja BAI sebagai dealer Bajaj di Indonesia mengadakan acara seperti ini..pasti banyak konsumen yg ngk mau beralih produk..selain itu dapat menarik minat konsumen juga…yah ngk harus ndatengin artis luar negeri..cukup yg lagi naik daun..Ayu Ting-Ting mungkin??…dimannnaaa….dimanaaaa…dimanaaaaa 😀

29 thoughts on “Andai BAI mau Promosi Seperti Ini…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s