Sedikit Bocoran Tampang Depan Kawasaki New ZX14 2012!!

Setelah hampir beberapa lama berita soal new ZX14 versi 2012 tenggelam oleh berita motor2 baru..akhirnya keluar juga sedikit gambar bagian depan dari the big Ninjas ini….

New ZX14 di kabarkan akan hadir tgl 10 Oktober 2011 (hari ini) …namun bocoran2nya kok belum keluar lagi??..malah masih pada bahas gambar2 bocoran lama yg masih lom jelas kabarnya…

Akhirnya ane lacak sampai ke negeri jepang..dan bertemu Maria Ozawa….ehh..ngk ding..xixiix..ane lacak ke web2 berbau jepang..sekalian tengok2 siapa tau ada film jav baru..hedeuhh.. πŸ˜€

Dan ane nemu sebuah cover terbaru dari majalah jepang Young Machine…mereka menaruh gambar New ZX14 2012 di cover depannya!!..wow…kerenn..dan nampaknya ini asli…coz dilihat sepintas mirip ama ZX 14 lawas…namun ane langsung teringat oleh teaser kawasaki beberapa waktu lalu yg menampakkan headlamp New ZX 14..ya kayak ini nih…

Nampak air scoop ama lampu depan yg ada ubahannya…

Sepintas mirip ZX14 lawasss..tapi ada sedikit perbedaan

Lampunya mirip di teasernya ini..

Soal detailnya ane lom bisa cari2 lagi nih..nampaknya masih pelit informasi..ah andai ada yg langganan majalah Young Machine..bisa tuh kirim2 gambar ke mari…ditunggu dah πŸ˜€

Teasernya :

9 thoughts on “Sedikit Bocoran Tampang Depan Kawasaki New ZX14 2012!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s