All New Honda CBR 150 paling jelekkkk Sejagad

Honda CBR 150 terbaru emang kerennn..apalagi ditunjang mesin yg powernya gede…wuh makin ganas aja..dibuat nampang juga gak malu2in euy…

Namun pas liat gamabr yg di pajang di blognya om Azizyhore..waduhhh..sungguh kejam sang pemilik New CBR 150 ini..bisa dibilang ini sebuah penyiksaan terhadap motor sekeren CBR..liat bannya..duhh..bner2 CBR cacingannn..ckckc..

All New CBR150 CACINGAN!!

Beginilah kalo virus 4l4y masih meraja..motor kekar pun bakalan jadi cacingan…ckckkc..sayang euy..contoh paling real di tanah air nih Byson cacingan 😀

Nihh..cacingan semuanya dahhh…

43 thoughts on “All New Honda CBR 150 paling jelekkkk Sejagad

  1. heheheh…itu untuk lari lurus emg kenceng…tp di senggol angin dr samping dikit aja dijamin ndlosssssoooorrrr gak tertolong…

  2. jangan2 ntu CBR utk display toko aja mas bro, secara backgroundnya toko variasi.. sekedar memperkenalkan produk yg di jual

    nah klo byson kan sering main di lumpur ya wajar2 aja -klo misalnya- cacingan :mrgreen:

  3. @babad
    biasanya sbg pelampiasan emosi karena keterbatasan mereka “berbicara” di luar suara knalpot itu mas bad..

  4. bagus kok,,ma’af mngkin ak jg alay..
    Soal safeti psti yg punya mtor itu dh tau keada’an mtornya,,n ga mngkin dia cornering kyak pas pake ban besar,,
    peace,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s