Apakah Masih Musim Lampu Strobo Dijalan??

Dapet foto dari seorang komentator..om Vicky…nih jepretan doi..saat sekelompok anak club dari sebuah merk motor sedang maen2 di kalimantan..disitu terlihat sebuah hal yg gak layak untuk sebuah klub…sebuah variasi yg udah sejak lama dilarang untuk dipakai rakyat sipil..

Yup..lampu strobo..tuh liat ada yg nempelin lampu itu..fungsinya??..yah biar pengguna jalan pada minggir..apalagi masih banyak pengguna jalan yg begitu denger suara sirine dan kelap-kelip lampu pasti pada nyingkir..ngk kasian dengan mereka2 yg juga sama2 mempunyai hak setara dengan ente wahai pengguna strobo??…yah semoga mereka segera intropeksi diri..padahal tujuan dari sebuah klub motor sendiri adalah untuk mencerdaskan dan mentaatkan anggota mereka dalam menaiki motor..termasuk ngk boleh pasang barang maksiat seperti itu…semoga mencerahkan…

23 thoughts on “Apakah Masih Musim Lampu Strobo Dijalan??

  1. sorry masbro, emg kepolisian uda ngelarang.
    Tp di tempatku ada klub motor semprot yg masih pake strobo+sirine pas konvoi.
    Yg lebih parah lagi adalah klub Motor Mahal macam h***ey.. Mereka malah pake sirine klo mw lewat.
    Yg ga mau minggir dipukul pundaknya.
    (pengalaman pribadi)

    jadi, peraturan itu BULLSHIT!

  2. musim karo pacare po karo selingkuhane? sakngertiku saiki ge musim kemarau karo haji, buah2an durung

  3. di kota2 besar macam bandung atau jkt masih banyak
    bahkan yg pake mimin juga kmrn ane liat pake sirine dan strobo

    ah..sungguh terlalu dan memalukan lah ygg msh pake
    sirini dan strobo
    bener, keknya pgn jadi polisi cuman g kesampean

  4. Salah persepsi antar lampu strobo dengan Sirine nih…
    Lampu strobo tidak mengeluarkan suara mas… yang keluar suara tuh sirine, bukan strobo.
    Kemungkinan pemasangan lampu strobo agar terlihat oleh pengendara lain aja.. apa lagi bagi motor2 touring yang sering luar kota, agar terlihat pengendara lain adalah perlu demi keamanan diri.
    kalau pemakaian Sirine emang mengganggu pengendara lain, itu mmg patut dihindari pemasangannya, tp penggunaan strobo masih diperlukan apalagi mengingat kendaraan besar (bus ) jalannya kencang, biar mereka melihat kelap kelip lampu strobo. Peace deh….

    udud dulu ah…

  5. srtobo n sirine berguna bgtt tuhh …….buat bkin minggir motor2 yg dodollll2 ditengah jalan…………kl stobo si bner kata mas bro uikjoss….
    untuk jalan jauhh berguna bgtt agar kendaraan besar bisa mengetahui kl ada pengguna jln lainnya n kalau jalan luar kota itu d perbatesannn jarangg penerangann bossss……..udh prnh jln jauh blom??? hehehe pisssssss

    ini cma pandangan yaaaa

  6. Gue berpesan kpd semua bikers apabila touring tlg jaga keselamatan diri sendiri n org lain gue jg sering touring dgn memakai lampu strobo sebenarnya tdk apa2 yg penting jgn memakai lampu strobo yg terlalu terang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s