Not Serious : Kisah Cinta Nuno Dan Yayuk

Nuno seorang bujang lapuk yang sudah lama naksir berat sama cewek idamannya, Yayuk namanya dan mempunyai paras yang cantik namun agak judes terutama berbau sensitif, dan karena itu Nuno merasa takut ditolak sehingga tidak pernah bisa ungkapkan perasaan nya.

Pikir pikir dan pikir..akhirnya Nuno ingin ungkapkan perasaan melalui SURAT CINTA sekaligus ingin memberi bingkisan berupa TOPI CANTIK warna PINK kepada Yayuk.

Saking semangatnya, datanglah Nuno ke Pusat Perbelanjaan.. “wiiixx.. rame benerrr…”, bisik bujang lapuk ini (maklum tanggal muda).

Setelah dapatkan TOPI yang dicari.. Demi nyai… ikut lah Nunoe antre dengan sedikit kesemrawutannya. “YESS, dengan sedikit kelihaian akhirnya bisa menyerobot beberapa orang, uhuuii.” tapi, tanpa sepengetahuan Nuno ternyata isi barang yang dibungkus tadi bukan TOPI yang dimaksud, melainkan CELANA DALAM pink, tipis dan berumbai.. milik pembeli yang lain.. “mbak masukkan surat ini sekalian mbak..”, kata Nuno kepada mbak kasir

Inilah isi Surat Cinta Nuno :

Yayuk, saya memberikan ini semata-mata karena saya tahu kamu tidak pernah memakai nya, dan saya memang pilihkan yang pink, agak transparant dan ada rumbai2 di pinggirnya.. jadi biar keliatan lebih sexi dan enak dipandang mata..

Yayuk, malam minggu besok saya mau apel, boleh kan.. dipakai yah..di bawah remang-remang rembulan pasti kelihatan pas dengan kulitmu yang putih bersih.. dan, jangan lupa, nanti sedikit di prolotkan ke bawah, biar kelihatan sedikit rambut yang halus seperti dalam filem-filem yang sering saya tonton..juga kalau diijinkan akan saya belai mesra rambut mu..

Jujur saja, saya tegang saat membelikan ini buatmu, karena saya membayangkan indahnya dan cantik nya saat dirimu memakai nya.. saya harap kamu mau menerima dan menggunakannya seperti yang saya bayangkan.

OK Yayuk.. sampai besok ya.. saya mau ungkapkan kata CINTA buat mu..

Salam Manis..
Akang Nuno

Monggo ditebak apa yg bakalan terjadi di malam minggu itu?? πŸ˜€

*Sori kalo repost..cuman sekedar melepas penat ajah πŸ˜€

Inspiration : Sini

17 thoughts on “Not Serious : Kisah Cinta Nuno Dan Yayuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s