Dafra VJF (Roadwin) 250R…Versi Mini BMW S1000R

Sebelum bahas soal motor yg beredar di Brasil ini..ane mo bahas sedikit soal pabrikan yg bernama Dafra..kayak nama orang ajeee…tapi Dafra ini bisa dibilang pabrikan motor yg mengikuti era masa depan..maksudnya??…mereka menjual motor ngk hanya dari 1 pabrikan..tapi beberapa merk mereka masukkan secara CKD dan dijual dengan label dagang Dafra..dan spesialnya mereka kadang mengcustom sendiri dagangan mereka..jadi di luar sono kagak ada yg nyamain..jadi konsep nih pabrikan macam NAZA nya Malaysia gitu..ato ITALIKA nya Mexico..

Nah Dafra VJF (Roadwin) 250R ini adalah motor buatan Korea..tepatnya Daelim…kalo di korea dan beberapa negara namanya Daelim Roadwin…kubikasinya 250cc, DOHC, pendingin Air+Injeksi..dengan power 23,5 HP…hmm..oke juga tuh…

Udah aplikasi fairing..monoshock…disc depan belakang…trus speedometer digital…dijamin yahudd buat ngebut dan nampang..yah tampilan emang sedikit kaku sih..tapi fiturnya itu lo..lengkapp..

Yang spesial yah di lampunya..dilihat spintas mirip ama BMW S1000R si picek nan ganteng dari German itu loo…dan di Dafra VJF ini gak hanya buat gaya2an aja..namun lampunya terbukti OK buat jalan malam…

Sepintas Mirip

nih spek lengkapnya :

Ficha Técnica ( Em Inglês )

Dimension  –  2,025 X 764 X 1,180

Wheel base (mm)  –  1,380

Seat Height (mm)  –  150

Ground clearance (mm)  –  780

Dry weight (kg)  –  124.1

Frame  –  Dual cradle parimatre frame

ENGINE

Type  –  4-stroke, 4 valve DOHC

Cooling  –  Liquid Cooled

Displacement (cc)  –  246.9

Bore X Stroke (mm)  –  73 X 59

Fuel system  –  EFI

Starting system  –  Electric Start

Ignition System  –  T.C.I.

Emissions  –  Euro III Compliant

TRANSMISSION

Clutch  –  Wet multi-plate

Gears  –  5 Speed step return

Final Drive  –  Chain

CHASSIS

Front tire  –  110/70-17

Rear tire  –  140/60-17

Front suspension  –  Telescopic

Rear suspension  –  Swing arm, adjustable pre-load

Front brake  –  Double disc

Rear brake  –  Single disc

Fuel Tank Capacity (l)  –  15

Dan ini videonya :

14 thoughts on “Dafra VJF (Roadwin) 250R…Versi Mini BMW S1000R

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s