Bahas Film Yukk : Drive Angry…

Hari minggu kemaren ane iseng nyari film buat di tonton di malam senin yg membosankan..yup..biasanya malam senin saatnya liat motoGp..berhubung motoGP di geser jam 11 pagi..jadi yah minggu malamnya sungguh2 amat membosankan..mo tidur juga lom ngantuk2…akhirnya nemu film bagus nih..walopun gak baru tapi asik buat di tonton..

Film yg ane rasa Gore banget ini emang ngk layak tonton untuk anak kecil..pas nya buat irang dewasa..yup..judulnya Drive Angry…kalo yg gak baca sinopsisnya..dikiranya film balapan..kalo dicermati lagi ternyata enggak…di dalam ceritanya..banyak ditemui adegan tembak2an dan adegan2 yg memperlihatkan tulang remuk, kepala pecah, tangan putus kena shotgun..sampai leher di gorok juga ada…dan ada juga adegan Sexs nya..dan bner2 ngesexs lo pemainnya.. 😀

Salah satu adegan yg asekkk..nih kalo mo liat cuplikan videonya : DISINI dan Disini

Sinopsis ini film :

Milton (Nicolas Cage) mungkin bukan orang baik-baik tapi bukan berarti Milton sudah bukan manusia lagi. Saat cucu tersayangnya dalam keadaan terancam bahaya, Milton tak ragu-ragu untuk bertindak, meskipun nyawanya menjadi taruhan. Milton hanya punya satu tujuan. Ia harus menyelamatkan cucunya sebelum sebuah kelompok penyembah setan mengorbankan cucunya dalam ritual mereka.

Sebuah kelompok penyembah setan sengaja menculik cucu Milton karena mereka yakin kalau cucu Milton adalah kunci dari apa yang mereka cari. Dengan bayi ini, kelompok penyembah setan ini akan membuka gerbang neraka dan membuat kekacauan di seluruh dunia. Bayi ini harus dikorbankan tepat pada saat bulan purnama agar ritual mereka terlaksana.

Milton tak punya waktu banyak. Ia harus segera menemukan kelompok ini sebelum bulan purnama, atau cucunya akan jadi korban persembahan setan. Untungnya Milton tak sendiri. Ada Piper (Amber Heard) yang dengan suka rela membantu Milton. Sayangnya masalah Milton bukan hanya kelompok penyembah setan ini. Polisi ternyata masih memburu Milton sementara di saat yang sama, ada seorang dari neraka yg mengejarnya yang dikenal dengan nama The Accountant (William Fichtner). The Accountant  punya misi menangkap Milton dan mengembalikannya ke neraka!!…(Sinopsisbook)

Film ini cocoklah buat jadi tontonan pelepas penat di hari minggu…aksi tembak2annya lumayan seru dah…dan nampaknya kalo udah tayang di TV bakalan banyak banget sensorannya…enjoy it aja lah 😀

17 thoughts on “Bahas Film Yukk : Drive Angry…

  1. Film2 hollywood slalu saja ada olahraganya, gak siang gak malam.
    Plontoss pula. Kayaknya bule2 emang maniak penjahat kelamin sejati deh.
    Berbeda dg indo yg hobbi bikin film;
    pocong TaLi BEKICOOT Perawanlah,
    Rondolah, nenek2lah, BenCoonglah….
    Kunti hamilah, beranak dalam wc_lah…
    Indo memang ayak ayak wae…..

  2. Wah mantabs tuh filmnya…
    Baru kutonton semalem, walopun dvdnya udah kubeli seminggu yg lalu…
    Ternyata hot bener, hmmmm…
    Istriku langsung minta ditembak juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s